Sukses

Parenting

Ayah Tanpa Kaki Jadi Kuli Angkut demi Anak, Inikah Pengorbanan?

Orang tua bisa rela lakukan apapun untuk membahagiakan anak. Bahkan mereka rela banting tulang dan melakukan segalanya demi memastikan anak-anaknya hidup nyaman dan sejahtera. Seperti yang tergambar dalam potret berikut ini.

Foto yang diunggah di halaman Facebook "Music for Jesus" ini menampilkan sosok seorang pria yang memanggul karung. Yang membuat foto ini begitu menyentuh hati adalah karena kondisinya yang berbeda dari orang biasanya. Ia tak memiliki kaki dan untuk berjalan ia dibantu alat bantu jalan.

Foto: copyright elitereaders.com

Tak diketahui pasti identitas maupun lokasi foto tersebut diambil. Hanya saja disebutkan dalam halaman Facebook tersebut bahwa pria tersebut merupakan ayah dari empat anak. Ia bekerja sebagai kuli angkut untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Sungguh sangat menyentuh hati sekali, ya Ladies.

“Sometimes when you sacrifice something precious, you're not really losing it. You're just passing it on to someone else.”
― Mitch Albom, The Five People You Meet in Heaven


Menjadi seorang ayah jelas bukan peran yang mudah. Ada banyak pengorbanan yang harus dilakukan untuk kebahagiaan dan kesejahteraan anak-anaknya. Bahkan halangan, hambatan, dan rintangan apapun tak dijadikan alasan untuk tk memberikan yang terbaik untuk buah hati tercinta.

Dari potret tersebut, kita kembali dibuat termenung. Setiap ayah selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Tak ada ayah yang rela membuat anaknya sengsara apalagi menderita. Justru seorang ayah bisa rela menderita sendiri demi kebahagiaan putra-putrinya.

Ladies, bagaimana dengan ayahmu? Berapa banyak hal yang sudah ia korbankan untukmu?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading