Sukses

Parenting

Bocah 8 Tahun Ini Cuma Punya Satu Pinta, Ia Ingin Ibunya Kembali

Bagi seorang anak, kehadiran dan keberadaan seorang ibu sangatlah penting. Tanpa ibu di sisi, tumbuh kembang anak bisa jadi kurang sempurna. Cinta kasih seorang ibu, itulah salah satu kunci untuk membuat seorang anak hidup bahagia.

Yang terjadi pada bocah 8 tahun ini sungguh malang. Dilansir dari baabin.com, bocah bernama Won di Thailand ini sudah ditinggal pergi ibunya dua tahun lalu. Sejak saat itu, ia tinggal bersama neneknya yang berusia 83 tahun, Von. Kehidupan mereka jauh dari kata berkecukupan.

Foto: copyright facebook.com/saree.saree.944

Mereka tinggal di rumah yang sangat sederhana. Rumah berdinding seng itu pun tak memiliki saluran listrik. Makan pun mereka seadanya.

Dua tahun lalu, Ibu Won pergi dengan membawa uang 10 ribu baht atau sekitar 3,7 juta rupiah. Sejak saat itu, Ibu Won tak pernah kembali. Hanya kesedihan dan kerinduan mendalam yang dirasakan Won saat itu.

Foto: copyright facebook.com/saree.saree.944

Terlebih jika Hari Ibu tiba. Ketika anak-anak lain bisa menghabiskan waktu bersama ibu mereka, Won merasa kesepian. Cuma satu harapannya saat ini. Ia ingin ibunya kembali. "Aku berjanji akan menjadi anak baik," ujar Won.

Ketika ditanya apa yang paling ingin lakukan saat bertemu ibunya, Won menjawab, "Aku ingin memeluk Ibu." Tak terbayang betapa sedihnya hati Won, ya Ladies. Di usianya yang masih sangat belia, ia harus hidup menderita tanpa kasih sayang ibu tercinta.

Foto: copyright baabin.com

Sejak kisah Won merebak di media online dan media sosial, banyak bantuan yang berdatangan. Semoga Ibu Won bisa segera kembali dan keluarga mereka bisa hidup bersama dan harmonis.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading