Sukses

Parenting

Kuajak Nenek Naik Mobil untuk Sebuah Kejutan, Begini Akhirnya...

Ada kebahagiaan tersendiri saat kita bisa memberi kejutan terindah untuk orang yang paling kita sayangi di hari istimewanya. Seperti yang dilakukan oleh pria ini untuk neneknya, Iris Howard.

Dalam rekaman video tersebut, tampak sang cucu mengajak Nenek Iris naik mobilnya dan duduk di kursi penumpang. Nenek Iris seperti tak menaruh curiga apapun. Ekspresinya pun datar-datar saja pada awalnya.

Mereka berdua pun mendengarkan musik di radio mobil bersama. Tapi begitu penyiar radio berbicara, ada sesuatu yang aneh. Ekspresi Nenek Iris pun berubah.



Video: copyright youtube.com/David Goodings

Foto: copyright youtube.com/David Goodings

"Tolong dengarkan dengan sebaik-baiknya," kata sang penyiar radio. "Ada laporan khusus," ia melanjutkan beritanya. "Iris Howard sedang berulang tahun!" Saat mendengar itu, Nenek Iris langsung tersenyum. Senyuman itu pun kemudian berubah jadi tawa ketika mengetahui kalau ternyata stasiun radio itu palsu.
Foto: copyright youtube.com/David Goodings
Rupanya yang didengarkan Nenek Iris adalah rekaman suara dari sanak keluarganya yang mengucapkan ulang tahun. Saat itu usia Nenek Iris menginjak 86 tahun. Jelas jadi pengalaman tak terlupakan ya mendapat kejutan seperti itu.

Foto: copyright youtube.com/David Goodings

Saat mendengar ucapan selamat dan doa dari keluarga dari berbagai negara di belahan dunia, Nenek Iris mulai menangis haru. Salah satu pesan yang ia dapat adalah pesan dari saudaranya yang tinggal di Australia. "Aku juga mendoakan semua yang terbaik untukmu... dan semoga kamu bisa bahagia bersama-sama keluarga," begitu pesan yang terdengar.

Foto: copyright youtube.com/David Goodings

Air mata mengalir dan membasahi pipi Nenek Iris. Ucapan sang cucu untuk menyuruhnya berhenti menangis pun tak diindahkan. Dapat kejutan manis dan tak terduga seperti itu, Nenek Iris pasti bahagia sekali, ya. Kejutan itu pastinya sangat berkesan sekali.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading