Sukses

Parenting

Bikin Baju dari Tas Kresek, Balita Ini Curi Perhatian Netizen

Kreativitas seorang anak sungguh tanpa batas. Mereka bisa berkreasi dan berimajinasi dengan sebebas-bebasnya. Dunia mereka pun bisa penuh warna.

Zoe Waago, usianya baru empat tahun tapi ia sudah mencuri perhatian banyak netizen. Dilansir dari today.com, balita ini didiagnosis menderita alopecia (istilah medis yang digunakan untuk mengungkapkan kerontokan rambut atau kebotakan) sejak setahun yang lalu. Sejak saat itu, ia kehilangan rambutnya. Meski begitu, ia tetap bisa jadi anak yang ceria.

Foto: copyright today.com

"Saat makin besar, dia mulai bisa menerima kondisinya. Fashion adalah medianya untuk membuat dirinya bahagia," papar kakak Zoe, Matt Konnick. "Dia termasuk sangat pemilih soal baju yang dipakai. Membuat sendiri bajunya dan memakainya membuatnya merasa cantik."

Zoe sering berkreasi membuat dan mendesain baju dengan belajar dari tutorial yang ada di YouTube. Saat ibunya sedang menyiapkan makan malam, Zoe sering berkreasi sendiri.

Foto: copyright today.com

Salah satu kreasinya yang paling mencuri perhatian adalah baju dari tas kresek. Matt mengunggah screenshot percakapannya dengan ibunya tentang kreasi Zoe tersebut ke Twitter. Keesokan paginya, betapa terkejutnya Matt ketika mendapat banyak sekali pesan dari orang-orang yang menginginkan gaun tas kresek ciptaan Zoe tersebut. Matt berkata dirinya mendapat sedikitnya 400 pesanan. Wow!

Menurut Matt, orang-orang yang menghubunginya di Twitter itu karena ingin memberi dukungan dan semangat untuk Zoe. Zoe yang usianya masih begitu belia sudah bisa membuat sebuah karya. Hal itu jelas perlu diapresiasi.

Menarik juga ya cerita Zoe ini. Terus semangat Zoe, ditunggu karya berikutnya. Siapa tahu nanti bisa jadi desainer terkenal.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading