Sukses

Parenting

Punya Hobi Sama, Jalani Rumah Tangga Jadi Makin Seru

Serunya bermain game jadi hiburan tersendiri bagi para gamer. Apalagi game dapat menghilangkan stres bagi mereka yang hobi. Hal ini dialami oleh Cynthia Clara, ia mengaku sudah menggemari game sejak usia 10 tahun, sehingga game terbaru apa pun mau mudah atau susah dapat dimainkannya.

"Aku gamer, dari usia 10 tahun mungkin kalau game yang ada console-nya ya, waktu itu game console pertama yang aku suka itu di console sega (Sonic Hedgehog)," cerita Cynthia kepada Vemale di Jakarta Selasa 19 Juli 2016.

Kemudian, seiring berjalannya waktu, Cynthia menemukan dambaan hatinya. Ia pun menikah dengan Heryanto Yusuf pada tanggal 11 Oktober 2009 dan keduanya ternyata memang memiliki hobi yang sama. Ia dan suami senang bermain game, hal ini berpengaruh positif karena rumah tangga terasa berbeda, lebih seru dan menyenangkan.

copyright by Vemale.com

"Suami tahu saya gamer sebelum menikah. Suamiku juga, jadi hobi kami sama. Tapi jeleknya kadang kalau udah pegang game masing-masing ya sibuk aja sendiri-sendiri," jelasnya.

"Kita kan main game bareng di beberapa game yang lagi happening seperti di Clash of Clans dan Clash Royale. Suka saling kasih masukan juga," kata wanita kelahiran Bandung ini.

Walau suka sibuk sendiri dengan gamenya, ibu dua anak ini pun tidak pernah lupa akan tugas dan tanggung jawabnya dalam mengurus buah hati, suami, pekerjaan rumah serta pekerjaan kantor. Sesibuk apa pun dirinya, yang diprioritaskan ialah keluarganya tercinta.

copyright by Vemale.com

"Semua bisa dibagi waktunya. Karena tahu porsinya, juga harus pintar untuk memilih skala prioritas. Dan anak-anak kita bijak banget, kalau mau nanya atau minta sesuatu, misalnya nih anakku yang kecil namanya Renata, minta dibikinin roti selai. Terus kakaknya lihat mama-nya lagi war, dia bilang sama adek-nya, sebentar ya dek, mama bikin abis mama selesai war, tanpa aku suruh," tambahnya dengan tertawa.

Kebahagiaan Cynthia menjadi seorang istri dan ibu tak ternilai harganya, memiliki suami dan anak-anak yang begitu cinta dan pengertian kepada dirinya. Ia pun akan selalu berusaha menjadi istri dan ibu terbaik untuk keluarganya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading