Sukses

Parenting

Karena Pokemon Go, Suamiku Jadi Sering Telat Pulang ke Rumah

Tidak jarang, perasaan kesal dan jengkel dengan pasangan kita alami. Apalagi, jika pasangan merupakan seseorang yang juga demam dengan game Pokemon Go hingga membuatnya lupa waktu. Terlebih lagi, mengingat Pokemon Go adalah jenis game AR (Augmented Reality).

Berbicara mengenai perasaan sebal dan jengkel karena Pokemon Go, kondisi ini nampaknya telah dialami oleh Wulan. Wanita cantik ini mengaku bahwa sang suami yakni  Alan Sulistyo sangat addict dengan game Pokemon Go. Wulan merasa ada sedikit perubahan yang yang terjadi pada suami dan kebiasaan suami setelah suami begitu suka bermain game tersebut.

Wulan dan suami | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Ya, perubahannya jadi telat pulang ke rumah, pas ditanya kok lama nyampe rumahnya, dia bilang habis nemu pokemon. Alhasil, ia di jalan sampai berhenti lima kali," ungkap Wulan kepada Vemale.

Menurutnya, suaminya bukan gamer sejati. Akan tetapi, setiap ada games baru pasti dia aware dan mau mencobanya. Maka dari itulah sekarang menjadi begitu gemar main Pokemon Go. Suaminya juga seperti ketagihan main game satu ini. "Nah ternyata dari penasarannya itu mengumpulkan Pokemon, seminggu ini bikin dia jadi ketagihan banget. Sekarang dia udah level enam," pungkasnya.

Wanita kelahiran 1990 ini bersyukur bahwa kejadian yang berbahaya tidak menimpa suaminya saat bermain Pokemon Go. Hal yang dikhawatirkan ialah saat menyetir mobil sambil bermain menjadi tidak fokus dengan jalanan dan membuatnya mengalami bahaya. "Saya khawatir banget, berarti dia kan sambil nyetir sambil online game dong. Nah itu yang sering kali bikin was-was. Aku takut kalau dia jadi nggak fokus sama jalanan. Itu kan berbahaya." tambahnya.

Wulan dan suami | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Alhamdulillah kejadian yang negatif sih nggak pernah terjadi. Ya paling, jadi jauh pergi makan siangnya sama temen-temen kantornya. Katanya sekalian buat nyari Pokemon dan pulang ke rumah juga jadi agak lama atau telat, nggak kayak biasanya." terang Wulan.

Karena rasa cemas dan khawatir kepada suaminya, Wulan pun berharap bila suaminya cepat bosan dengan permainan tersebut. Sehingga bisa tiba di rumah dengan selamat dan tepat waktu seperti sebelum-sebelumnya. Kalau dengan kamu gimana nih Ladies, ada yang punya pengalaman juga seperti Wulan? Sesuka apapun kamu atau pasangan dengan game Pokemon Go, pastikan buat tetap menyukai game ini dengan bijak dan pastikan bahwa game ini tidak mengganggu aktivitas hari-hari kamu ya. :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading