Sukses

Parenting

3 Keuntungan Punya Kakak Cewek!

Memiliki saudara sekandung memang menyimpan banyak cerita. Ada suka dan duka menjadi seorang adik, mulai dari sering dimarahin hingga dibanding-bandingkan oleh orang lain. Namun, punya kakak cewek juga memiliki banyak keuntungan, lho. Ini dia 3 hal positif yang bisa kamu dapatkan dari seorang kakak cewek!

Bisa Saling Pinjam Barang

Bingung memilih baju saat akan ngedate bersama pacar? Ingin belajar dandan tapi nggak punya make up? Kakak cewek bisa menjadi sosok yang layaknya ibu peri penyelamatmu. Kamu bisa meminjam barang apa saja yang diperlukan, mulai dari pakaian hingga make up. Namun, jangan lupa bersikap manis dulu dengan sang kakak agar proses pinjam meminjam ini jadi lebih lancar, lho.

Dapat Barang Warisan Kakak

Sering mendapatkan barang lungsuran pastinya dialami oleh kamu yang memiliki kakak cewek. Meskipun bekas pakai, tapi nggak jarang kondisi barangnya masih bagus dan layak digunakan. Kamu jadi bisa hemat uang untuk belanja pakaian, sepatu, tas, dan barang lainnya karena si kakak yang baik hati memberikan barang miliknya.

Kompak Eksis Bareng

Kakak cewek juga seru banget kalau diajak eksis bareng. Kalian bisa selfie bersama untuk menunjukkan make up cantik atau outfit trendi yang sedang digunakan. Namun sebelum itu, pastikan lakukan perawatan wajah yang tepat untuk meningkatkan rasa percaya diri saat di depan kamera. Pastikan wajah kamu tidak dalam keadaan kusam akibat pori-pori yang membesar yang bikin drama saat diajakin selfie bareng kakak.

Seperti Jenny yang susah banget diajak foto bareng sehingga ekspresinya tampak aneh saat tertangkap kamera. Selain itu, dia juga menggunakan banyak filter yang membuat wajahnya terlihat sangat putih hingga mirip hantu.

Ternyata, Jenny nggak pede dengan wajahnya yang kusam dan pori-pori tampak besar. Kamu nggak perlu mengalami hal ini jika menggunakan Garnier Sakura White Serum Cream. Ekstrak sakura dan serumnya samarkan pori-pori, wajah jadi mulus, cerah merona dan tetap cantik meski dilihat dari dekat. Kini Jenny nggak perlu menggunakan filter lagi saat selfie dengan sang kakak! Saksikan cerita Jenny selengkapnya di video ini, yuk!

Jika wajah sudah tampak cantik memesona, Yuk ikuti #ComeCloser Challenge dari Garnier Indonesia. Buktikan wajah kamu yang cantik, mulus, merona dan bebas pori-pori membesar lewat kompetisi selfie ini. Ada beragam hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan, lho. Kunjungi www.garnier.co.id/comecloser untuk informasi lebih lengkapnya!

Sekarang nggak perlu berantem sama kakak karena drama selfie lagi, kan? Yuk beralih sekarang ke Garnier Sakura White Serum Cream. Wajah cerah merona nggak lagi selfie drama!

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading