Sukses

Parenting

Oh Putriku, di Foto Ini Ayah Seperti Memelukmu dari Surga

Kelahiran buah hati tercinta seharusnya jadi momen yang paling membahagiakan bagi setiap orang tua. Tapi momen seperti itu pun bisa memiliki kisahnya dan tragedinya sendiri. Seperti yang dialami oleh Kathryn Seable Williams ini.

Kathryn harus menghadapi kenyataan yang cukup pahit. Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk,putrinya yang diberi nama Aubrey tak akan bisa melihat langsung wajah ayahnya sejak dilahirkan. Pasangannya, Hector Daniel Ferrez Alvarez meninggal dunia sebulan sebelum Aubrey lahir.

Hector ini dikenal sebagai pecinta sepeda motor. Kim Stone, fotografer yang diminta nenek Kathryn untuk memotret Aubrey pun bercerita sosok Hector yang kalau saja masih hidup mungkin akan jadi orang pertama yang memeluk Aubrey. "Ayahnya sangat mencintai sepeda motornya. Ia selalu memakai alat pelindung. Dia selalu memastikan dirinya aman. Namun ia tak bisa mendapat kesempatan bertemu dengan putrinya hingga akhir hayatnya. Ia tak akan pernah bisa menggendong putrinya," ungkap Kim.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Nenek Aubrey merupakan tetangga Kim. Ia pun lalu menggunakan jasa Kim untuk melakukan pemotretan untuk Aubrey. "Saya sering melakukan pemotretan ini, tapi kali ini saya harus berdoa dulu sebelum memulai sesi pemotretannya. Sang nenek telah memesan sesi pemotretan ini untuk putrinya," papar Kim.

"Ibunya yang lembut masih dalam kondisi terpukul. Dia ingin menggunakan perlengkapan sepeda motor ayah putrinya, sesuatu yang dicintainya," terang Kim. Kim kemudian menggunakan sarung tangan Hector sebagai properti untuk pemotretan Aubrey. Tak disangka, saat dipotret dengan properti itu Aubrey tersenyum.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Saya membuat potret ini. Potretnya bagus meski tak sempurna. Saya membaginya di media sosial dengan izin ibunya dan potret itu jadi viral," papar Kim. Kim mengatakan kalau potret itu kemudian dilihat sebanyak hampir tujuh juta kali dan di-like lebih dari 130 ribu orang.

Kathryn pun sangat terkesan dengan hasil foto tersebut. Ia berkata pada Kim akan men-screenshotfoto putrinya yang diunggah di halaman Facebook itu dan mencetaknya. Ia menemukan kembali semangat hidup dari potret putrinya tersebut.

Saat melihat wajah Aubrey yang tersenyum tersebut, tampak seperti sarung tangan mendiang ayahnya itu memeluk dirinya. Seakan-akan sang ayah juga memeluknya dari surga.

"Sekarang Aubrey dan ibunya, Kathryn harus bisa kembali bangkit dan mengatasi kesulitan-kesulitan dalam hidup tanpa Hector di sisi mereka, seperti masalah finansial dan ujian yang mengubah hidup ini," ujar Kim.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading