Sukses

Parenting

Gadis Cilik Ini Makan Buah dan Sayur Begitu Lahap, Videonya Viral

Bagi orang tua, salah satu hal yang membahagiakan adalah melihat sang buah hati bisa makan dengan begitu lahap. Melihat anak bisa menikmati dan menghabiskan makanannya memberi kelegaan hati tersendiri di hati orang tua. Apalagi jika sang anak mau makan sayur dan buah yang banyak, seperti gadis cilik yang satu ini.

Gadis lucu dengan potongan rambut bob pendek ini terlihat begitu menikmati makanannya. Ada dua piring berisi sayuran dan buah-buahan di depannya. Ia pun terlihat sangat menyukai potongan sayur dan buah yang disajikan.

Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, video gadis cilik yang berasal dari Cina itu telah di-share lebih dari 370 ribu kali. Wah, benar-benar sangat menarik perhatian sekali, ya.

Video: copyright youtube.com/markass miloudi

Foto: copyright dailymail.co.uk

Lucu sekali ya gadis cilik ini. Dia benar-benar fokus menghabiskan setiap potongan buah di piringnya. Bahkan saat tak sabar, ia langsung mengangkat piringnya dan mendorong makanannya langsung ke mulut.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Saat potongan buah semangkanya habis, orang tuanya menambahkan lagi buahnya di piring. Ia pun langsung melanjutkan makannya.

Setelah semua buah dan sayur tandas, gadis cilik ini menutupnya dengan menghabiskan semangkuk sup. Wah, pastinya dia kenyang sekali ya menghabiskan dua porsi buah dan sayur sendirian seperti itu.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Video ini pun mendapat respon yang beragam. Ada yang memuji betapa lahapnya si kecil makan buah dan sayur yang menyehatkan. Karena biasanya anak-anak sangat susah makan buah serta sayur. Tapi ada juga yang kurang setuju dengan cara orang tuanya memperlakukan si anak. Orang tuanya dianggap membiarkan anaknya makan berlebihan yang mana justru kurang baik untuk kesehatannya.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Saat melihat video ini, apa yang terlintas di pikiranmu untuk pertama kali?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading