Sukses

Parenting

Pria Ini Bilang ''Mak, Aku Ra Popo'' Agar Ibunya Tak Cemas

Setiap orang pasti akan mengalami kebosanan, bahkan jika ia mungkin menyukai pekerjaannya. Orang butuh liburan, refreshing dan mengembalikan semangat hidupnya. Dan mungkin inilah yang dirasakan oleh pria bernama Jonathan QuiƱonez saat ia memutuskan melepas semuanya dan pergi traveling keliling dunia.

Namun keputusannya ini tak mudah, ibunya justru khawatir karena kemungkinan besar anaknya tak punya pekerjaan. Pria berusia 27 tahun yang bekerja sebagai model ini tetap pada pendiriannya, ia memutuskan berhenti bekerja dan keliling dunia.

Karena tak ingin membuat ibunya khawatir di rumah, Jonathan punya cara unik menenangkan hati ibunya yang cemas. Ia ingin membuat ibunya tak khawatir lagi dengan cara berfoto di setiap tempat yang ia kunjungi dengan kertas bertuliskan "Mom, I'm Fine." Ia ingin memberitahu ibunya bahwa ia baik-baik saja sehingga ibunya di rumah tak cemas lagi.

copyright by instagram.com/momimfine

Dalam akun instagramnya yang berjudul sama @momimfine, ia mengatakan "Berapa pun usiamu, jika kamu punya ibu berdarah Latin yang penyayang (ibunya) namun kamu punya keinginan berpetualang, maka kamu harus memastikan bahwa kamu baik-baik saja (agar ibu tak khawatir). Dan inilah caraku."

copyright by instagram.com/momimfine

Mungkin kalau di Indonesia, pria ini seperti bilang "Mak, Aku ra popo" ya, seperti lagu yang pernah terkenal beberapa waktu yang lalu. Seperti dikatakannya dalam interview boredpanda.com, bahwa ibunya masih khawatir sampai saat ini seperti layaknya ibu pada umumnya mengkhawatirkan anak. Tapi pada akhirnya mama juga merasa bahagia karena tahu bahwa aku bahagia dan menikmati hidupku.

copyright by instagram.com/momimfine

Itu sih yang paling penting. Orangtua memang akan ikut merasa bahagia jika anaknya juga bahagia. Sebagai anak pun, Jonathan tak ingin membuat ibunya sedih, jadi ke mana pun ia pergi ia selalu mengingat ibunya, contoh anak yang baik ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading