Sukses

Parenting

Si Kembar Tiga Sambut Petugas Kebersihan, Cute Banget! (+ Video)

Bahagia rasanya saat bisa melihat anak-anak bisa mudah bersosialisasi dengan orang lain. Kemampuan bersosialisasi anak yang baik jelas akan berdampak positif bagi tumbuh kembangnya kelak.

Melihat anak bisa bersahabat dengan orang lain dengan baik pun memberi kebahagiaan tersendiri. Seperti yang ada di video ini. Si kembar tiga Holden, Heaton, dan Wilder Reich selalu bersemangat menyambut hari Selasa dan Jumat. Seperti yang dilansir oleh distractify.com,ketiga balita berusia dua tahun tersebut selalu bahagia menyambut datangnya petugas kebersihan yang mereka panggil Mr. Rob dan Mr. Chad.

Dalam rekaman video yang dibuat sang ibu, anak-anak tersebut terlihat sangat bersemangat menyambut Mr. Rob dan Mr. Chad. Begitu mobil pengangkut sampah datang, mereka langsung bahagia.

Video: copyright facebook.com/Martha.sugalski

Dua di antara mereka bahkan sudah membawa botol berisi minuman untuk diberikan pada Mr. Rob dan Mr. Chad. Kedua petugas itu sangat ramah menyambut mereka.

Foto: copyright facebook.com/Martha.sugalski

Anak-anak lucu itu pun ikut turun tangan membantu petugas memasukkan sampah ke dalam mobil. Sementara salah satu dari mereka ada yang digendong oleh seorang petugas. Mereka tampak sudah sangat dekat dan akrab sekali.

Foto: copyright facebook.com/Martha.sugalski

Video yang diunggah ke Facebook itu pun sampai sudah di-share lebih dari 350 ribu kali. Martha sangat bahagia melihat persahabatan ketiga anaknya dengan para petugas tersebut. Ia juga sangat berterima kasih pada para petugas yang dengan sabarnya mau meladeni anak-anaknya dengan sabar.

Anak-anak pun jadi bisa belajar untuk saling menolong dan menghargai pekerjaan para petugas kebersihan tersebut. Meski mungkin ini hal yang sederhana tapi akan memberi dampak positif yang besar untuk tumbuh kembang mereka.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading