Sukses

Parenting

Putriku Kepergok Pakai Make Up dan Kutek, Tapi Dia Malah...

Tingkah laku anak-anak itu kadang ada-ada saja. Bahkan anak-anak bisa punya dunianya sendiri dan berkreasi sesuka hati. Meski kadang tingkah mereka bikin orang tua sebal tapi tetap saja kepolosan mereka punya keistimewaan dan sisi menariknya tersendiri.

Maia, gadis cilik berusia 5 tahun ini seharusnya sudah memakai piyama sebelum tidur malam. Tapi suatu malam, ia malah tertangkap basah memakai make up dan kutek. Dilansir dari today.com, sang ibu, Mirella Betsworth sungguh tak menyangka putri kecilnya itu malah main make up ketika seharusnya bersiap untuk berangkat tidur. "Tadinya aku berharap ia turun dengan pakai piyama, tapi kemudian dia malah turun dengan wajah penuh make up dan kukunya sudah pakai kutek," ungkap Mirella.

Melihat putrinya malah dandan ketika seharusnya tidur, Mirella pun berusaha untuk bersikap tegas. "Aku tak benar-benar marah, hanya pura-pura saja karena dia harus tahu hal itu salah. Aku sampai harus sembunyi-sembunyi merekamnya di video karena kupikir dia akan terbahak-bahak melihat videonya sendiri saat nanti usianya bertambah," kata Mirella



Video: copyright youtube.com/Mirella Betsworth

Foto: copyright youtube.com/Mirella Betsworth

Maia terlihat agak membantah ketika tertangkap basah memakai make up dan kutek. Bahkan Maia balik bertanya, "Memangnya kenapa dengan cat kuku?" Saat Mirella menanyakan soal lipstik yang dipakai, Maia membantah kalau yang dipakainya itu bukan lipstik tapi lip gloss. Ekspresi dan bahasa tubuh Maia terlihat jutek tapi juga menggemaskan.

Foto: copyright youtube.com/Mirella Betsworth

Video itu pun diunggah di akun Facebook oleh Mirella. Tak disangka video itu kemudian jadi viral. Padahal tadinya video itu diunggah sebagai hiburan untuk keluarga dan teman-temannya.

Meski Maia terlihat seperti anak yang jutek, menurut Mirella putrinya itu tipe anak yang ceria dan cerdas. Banyak yang berkomentar (setelah melihat video tersebut) bahwa Maia akan jadi anak yang merepotkan saat sudah dewasa nanti. Namun, Mirella menganggap putrinya itu punya kepribadian yang kuat. Selain nilai-nilainya di sekolah selalu bagus, Maia punya rasa percaya diri yang cukup tinggi.

Foto: copyright today.com

"Terkadang dia tampak lebih tua dari teman-teman seusianya dan selalu membuat kami tertawa terhadap semua hal yang dilakukannya. Ya, dia memang sesekali agak menjengkelkan, tapi kurasa sikap itu cukup membantunya saat usianya bertambah, aku tahu dia bisa mengurus dirinya sendiri nantinya," papar Mirella.

Melihat tingkah Maia yang polos dan juga lucu di video itu memang cukup menggelitik juga, ya Ladies. Apakah kamu juga pernah punya pengalaman menghadapi anak kecil seperti Maia ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading