Sukses

Parenting

Duet Ibu-Anak Asal Indonesia Pukau Juri 'Britain's Got Talent'

Britain's Got Talent (BGT) merupakan salah satu ajang pencarian bakat terkenal di Inggris. Di ajang ini, para peserta saling menunjukkan bakat dan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Baru-baru ini, video penampilan duet ibu dan anak asal Indonesia jadi viral di internet. Selain itu, mereka juga punya kisah yang sungguh mengharukan.

Ana (43 tahun) dan Fia (18 tahun) mengikuti audisi BGT dengan menyanyikan lagu duet dari Barbara Streisand dan Celine Dion berjudul "Tell Him". Keduanya mengikuti audisi yang ditayangkan di ITV, Sabtu (14/5/2016). Sebelum membawakan lagu yang akan dinyanyikan, Ana sempat menceritakan perihal pernikahannya.



Video: copyright youtube.com/Britain's Got Talent

"Pernikahan saya sangat buruk, dan baru-baru ini saya terpaksa membawa anak-anak keluar dari rumah," ungkap Ana. "Ini lembaran baru bagi kami. Saya berharap masa depan kami lebih baik," lanjutnya.

Foto: copyright metro.co.uk & mirror.co.uk

Suara ibu dan anak ini bisa berpadu dengan sangat indahnya. Ada emosi yang benar-benar terungkapkan melalui lagu yang mereka nyanyikan berdua. Tak heran jika ribuan penonton yang hadir langsung terpukau dan memberi standing ovation. Begitu pula dengan keempat juri BGT, Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Walliams, mereka menunjukkan apresiasi dan rasa kagum yang luar biasa terhadap penampilan Fia dan Ana. Fia dan Ana pun melaju ke babak berikutnya.

Dilansir dari mirror.co.uk, setelah mengikuti audisi BGT tersebut, Ana dan Fia diwawancarai oleh Lorraine Kelly. Dalam wawancara dan bincang-bincang tersebut, Ana mengungkapkan keinginannya untuk bisa jadi inspirasi untuk para wanita lain di luar sana. Mengenai soal menang tidaknya di BGT, Ana tak mau berharap yang muluk-muluk. "Saya hanya ingin menjadi inspirasi," papar Ana.

Foto: copyright mirror.co.uk

Ana dan kedua buah hatinya, Fia dan Afi sekarang tinggal di Essex. Berasal dari Indonesia, mereka pindah ke Inggris tahun 2011 lalu. Di Inggris, mereka berusaha untuk membuka lembaran baru. "Tadinya sangat sulit, tapi sekarang kamu bahagia dan bisa terus melanjutkan hidup," kata Ana.

Foto: copyright mirror.co.uk

Fia, selain sibuk sekolah ia juga mengambil beberapa pekerjaan untuk meringankan beban ibunya. "Saya hanya berupaya untuk meringankan beban Mama, saya bangga sekali memiliki Mama sepertinya," ungkap Fia.

Penampilan duet Ana dan Fia dalam audisi BGT memang sangat memukau juga menginspirasi. Selain suara mereka sungguh merdu dan berpadu indah, kisah mereka juga sangat menyentuh hati. Tak heran jika penampilan mereka mendapat banyak pujian dan apresiasi.







(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading