Sukses

Parenting

Books to Read Sebelum Umur 20

Buku adalah jendela dunia. kalimat ini sudah terbukti kebenarannya lho. Lewat halaman-halaman buku, kamu bisa menjelajah hal-hal baru yang sebelumnya tidak pernah ditemui. Nah mumpung ada waktu luang, nggak ada salahnya untuk membaca beberapa buku berkualitas seperti berikut ini.

Pride and Prejudice by Jane Austen

Kamu mungkin mengenalnya lewat film berjudul sama, yang melambungkan nama Keira Knightley. Salah satu karya klasik dan terbesar di dunia sastra ini menggambarkan kisah cinta yang dinamis, tapi jauh dari kesan kuno dan membosankan, walau ditulis oleh Jane Austen pada tahun 1796-1797. Cerita berpusat pada Elizabeth Bennet yang dunianya jadi berubah dengan kedatangan Mr. Darcy, pria tampan tapi arogan, yang masuk ke dalam lingkaran sosialnya. Karakter yang kuat dan alur yang berlika-liku, ditambah dengan bumbu-bumbu cinta, dijamin bikin kamu terhibur dan tersenyum.

The Defining Decade by Meg Jay

Hidup cuma sekali, jangan disia-siakan. Inilah yang ingin diangkat dalam buku The Defining Decade: Why Your Twenties Matter - - And How to Make The Most of Them Now. Kebanyakan masyarakat berpendapat umur 20 tahun merupakan umur yang labil dan tidak penting. Tapi Dr Meg Jay, seorang psikolog klinis, membuktikan hal tersebut tidak seharusnya disepelekan, bahkan menyebutnya sebagai dekade yang paling menentukan dalam caramu menjadi dewasa.

Buku ini didasarkan pada penelitian selama puluhan tahun, dengan menjadikan ratusan mahasiswa berumur 20 tahunan sebagai subyek penelitian. Hasilnya adalah kisah yang pintar, konstruktif, dan menggugah untuk mengisi rentang umur tersebut dengan hal-hal yang baik dan bijak. Lihat juga bagaimana pekerjaan, hubungan sosial, identitas, bahkan kerja otak berubah lebih banyak selama umur 20 tahunan, dibandingkan dengan angka lainnya. Jangan dilewatkan ya!

Not That Kind of Girl by Lena Dunham

Lagi jenuh dan butuh bacaan yang bikin tertawa lepas? Not That Kind of Girls bisa jadi referensi untuk mengisi waktu senggang. Ditulis oleh kreator, produser, dan bintang serial TV Girls, Lena Dunham, kamu akan diajak mengikuti pengalamannya dalam hidup. Mulai dari jatuh cinta, merasa kesepian, kelebihan berat badan walau hanya mengonsumsi makanan sehat, dan yang terpenting, memiliki keberanian untuk menceritakan kisahmu sendiri. Be inspired and moved!

Nah buku-buku apik ini siap menemani hari-harimu. Paling pas dinikmati saat me time maupun menikmati waktu sendiri. Agar lebih nyaman berlama-lama membaca buku ketika menstruasi, pakai Charm Super Slim, tipisnya pas, anti nyebar, anti bocor. Jadi nyaman dipakai, dan bikin kamu bebas bergerak bersama bukumu. Siapkan juga secangkir teh atau kopi hangat, untuk melepaskan lelah setelah beraktivitas seharian penuh.

(adv/eth/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading