Sukses

Parenting

Aktivitas Keren yang Bikin Kamu Lebih Percaya Diri

Merasa kurang pede dengan diri sendiri? Rugi lho, selain tidak bisa memperlihatkan kepribadianmu yang menarik, kamu juga bakal melewatkan banyak kesempatan emas yang seharusnya mampir ke tanganmu. Jangan khawatir, kepercayaan diri bisa didongkrak, dengan membiasakan diri melakukan beberapa aktivitas keren ini.

Flying Fox

Jika selama ini kamu selalu menghindari aktivitas fisik ini, it’s time for you to try it. Tidak hanya menyenangkan, flying fox mendorongmu untuk membuat keputusan dengan cepat dan melatih keberanian. Nahjangan biarkan “tamu bulananmu” menghalangimu mencoba kegiatan seru ini. Percayakan pada Charm Super Slim, tipisnya pas, anti nyebar, anti bocor. Jadi nyaman dipakai, dan bikin kamu bebas bergerak seperti biasa.

Lari

Siapa tidak kenal olahraga mudah dan murah ini? Hanya bermodal pakaian yang nyaman dan sepatu lari, kamu bisa meningkatkan kepercayaan diri yang dimiliki. Selain membantumu menjaga bentuk tubuh ideal, lari juga dapat dimanfaatkan untuk mengurangi stres. Coba deh bergabung dengan komunitas lari di kotamu yang bikin semangatmu tetap terjaga, atau manfaatkan taman-taman kota yang sudah tertata rapi untuk berlari di pagi atau sore hari. Happy running!

Zumba

Memiliki tubuh yang terjaga, baik berat badan maupun bentuk ideal, merupakan salah satu cara untuk meraih kepercayaan diri. Salah satu aktivitas fisik yang sedang digandrungi banyak orang, adalah Zumba. Diiringi music yang rancak dan seru, olahraga yang satu ini menantangmu untuk melakukan gerakan-gerakan baru. Don’t give up! Semakin sering berlatih, kamu akan merasa lebih kuat dan mahir melakukannya. Biar makin seru, jangan lupa mengajak teman-temanmu ya.

Hiking

Jika dulu olahraga ini termasuk jarang disukai para perempuan, kini seakan berlomba-lomba untuk mengabadikan momen saat menikmati sunrise di puncak gunung. Bergabunglah bersama komunitas pecinta alam atau ajak teman yang sudah berpengalaman untuk menaiki gunung bersama. Aktivitas fisik ini pas banget untuk melatih kepercayaan dirimu, dengan  membulatkan tekad melalui kesulitan yang menghadang. Siapkan fisik dan perbekalan yang dibutuhkan saat melakukan kegiatan alam ini ya.

Kepercayaan diri dibutuhkan dalam menghadapi tantangan yang akan datang, baik dalam menyelesaikan studi atau mencari pekerjaan di masa yang akan datang. Oleh karena itu, latih sejak dini dengan melakukan beberapa aktivitas seru dan menyenangkan ini ya.

(adv/eth/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading