Sukses

Parenting

Ayah Berkostum Darth Vader Bangunkan Putranya, Videonya Viral!

Video ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Durasinya cuma 2 menit 33 detik, tapi video yang diunggah Rob Lopez ini begitu viral. Apa yang sebenarnya terjadi?

Rob Lopez, suatu hari punya rencana kreatif untuk membangunkan putranya Sebastian Lopez (2 tahun) di pagi hari. Dilansir dari today.com, Sebastian merupakan fans berat Star Wars. Dia mengoleksi pedang light saberjuga berbagai macam action figures Star Wars. Rob sebagai ayah kemudian punya ide kreatif membangunkan putranya dengan kostum Darth Vader.

Malam sebelumnya, Rob menyiapkan semua kebutuhan untuk berubah jadi Darth Vader termasuk kostum dan berbagai properti lainnya. Tak lupa ia juga minta izin dari istrinya untuk membangunkan Sebastian dengan cara yang tak biasa. Lalu, bagaimana ya reaksi Sebastian tiba-tiba dibangunkan oleh Darth Vader

Video: copyright youtube.com/Rob Lopez

"Sebastian, wake up (Sebastian, bangun)," Rob membangunkan Sebastian dengan suara khas Darth Vader. "Kita bisa menguasai galaksi sebagai ayah dan anak. Kalau kamu tak mau bergabung denganku, kamu harus bertarung denganku," ucap Rob lagi.

Foto: copyright today.com

Dibangunkan oleh sosok berkostum serba hitam, sejumlah anak mungkin akan ketakutan. Tapi tidak dengan Sebastian. Sebastian malah mengambil pedang light sabermiliknya dan menantang Darth Vader bertarung. Setelah itu, Sebastian mengajaknya melihat-lihat tempat tidurnya dan memintanya untuk membacakan cerita. Sebastian sama sekali tidak takut ternyata.

"Sejujurnya, aku yakin betul Sebastian tak akan ketakutan," ujar Rob. Menurut Rob, Sebastian adalah anak yang pemberani. Kalau tidur, Sebastian ditemani mainan juga tak lupa pedang light saberkesayangannya.

Sebastian senang ada Darth Vader di dalam kamarnya. Rob kemudian membuka helm dan topengnya ketika Sebastian terlihat agak mulai menjaga jarak dan takut. Wah, perasaan Sebastian mungkin campur aduk, ya, antara bahagia, terkejut, dan deg-degan.

Foto: copyright today.com

Sebagai ayah dari dua anak dan juga fans berat Star Wars, Rob sering menonton film-film Star Wars dengan mengajak putranya. "Menyenangkan bisa mengenalkan Star Wars pada anak-anakku dan membantu mereka untuk membentangkan imajinasinya. Kukira banyak orang dewasa kehilangan kreativitas dan imajinasinya saat mereka makin dewasa dan aku tak ingin kehilangan hal itu jadi aku selalu menyemangati anak-anakku untuk kreatif," papar Rob.

Seru juga ya kalau di dalam keluarga masih ada kejutan-kejutan seru dan kreatif seperti ini. Tertarik untuk membuat kejutan tersendiri untuk orang di rumah, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading