Sukses

Parenting

Menikah 21 Tahun, Ini Resep Ruth Sahanaya Agar Tak Jenuh

Kehidupan setelah menikah tentu akan sangat berbeda dengan saat sebelum menikah. Semakin lama banyak tantangan yang akan dihadapi oleh setiap pasangan. Tak terasa waktu berjalan begitu cepat dan di tahun ini pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu telah memasuki tahun ke-21 dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Sebuah usia pernikahan yang sangat lama mengingat banyaknya rumah tangga selebriti Indonesia yang berakhir dengan perceraian.

Dilansir oleh KapanLagi.com (5/5), meskipun pasangan ini selalu terlihat harmonis ternyata mereka juga pernah bertengkar. Hal ini tentu dianggap sebagai hal yang wajar terjadi. Pertengkaran dalam rumah tangga merupakan hal yang manusiawi.

"Ada, itu manusiawi. Nggak singkron, ada bagian yang saya ya, dia nggak. Kami sudah 21 tahun menikah, sudah tahu betul," ujar Jeffry.

21 tahun bukanlah waktu yang singkat Ladies. Ini menjadi sebuah bukti bahwa pasangan ini sukses membina hubungan meskipun seringkali tersisip pertengkaran. Keduanya juga tak pernah merasakan kejenuhan satu sama lain. Ternyata pasangan ini memiliki trik tersendiri agar tak jenuh.

"Kita perlu liburan, 5 hari nggak ngomongin anak-anak. Gak mungkin cemburu, 24 jam bareng terus," lanjut Jeffry.

Jika Jeffry cenderung memilih liburan, maka Uthe memiliki prinsip kuat bahwa bagaimanapun juga ia tak boleh jenuh dengan keluarga. Wah, semoga resep dari pasangan ini bisa menjadi inspirasi bagi setiap pasangan suami istri agar tak pernah jenuh dan selalu harmonis ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading