Sukses

Parenting

Abadikan Momen Pertumbuhan Buah Hati Tercinta

Setiap momen pertumbuhan si kecil selalu menjadi kejutan tersendiri bagi Anda para orang tua. Melihatnya merangkak kemudian belajar berjalan hingga ia bisa berlari. Rasanya selalu ingin mengulang kembali momen bersejarah tersebut. Agar tidak hanya dikenang, abadikan setiap momen tersebut dengan cara yang berbeda. Mau tahu caranya, Ladies?

Melalui video

Membuat video langkah pertama si kecil saat berjalan, tentunya sangat manis bukan? Setiap saat rindu, video bisa kembali diputar dan melihat keceriaan si kecil kata itu. Saat sudah dewasa, si kecil juga bisa melihat saat-saat ia tumbuh.

Melalui foto

Foto menjadi cara mengabadikan momen yang paling disukai banyak orang. Dicetak dalam berbagai ukuran, momen-momen ini bisa dipajang pada dinding ruangan, buku album hingga meja kerja. Mana yang biasanya menjadi pilihan?

Cetak foto unik

Ingin mencetak momen pertumbuhan si buah hati dengan cara berbeda? Tidak hanya melalui lembar foto saja, kini Anda bisa mencetak foto berupa barang unik seperti magnet, bantal lucu hingga gadget case. Tidak perlu repot, bahkan Anda bisa mendesainnya sendiri langsung dari smartphone Android.  Download aplikasi Printerous Moments, pilih foto dari sosial media, edit sesuka hati dan langsung pesan. Nikmati juga diskon hingga 20% untuk pembelian produk melalui aplikasi Printerous Moments menggunakan kode APP20.

Cetak foto lewat Printerous Moments

Printerous adalah perusahaan online fokus pada produksi barang-barang printing berkualitas. Kini tak hanya printing untuk foto personal saja (Printerous Moments), hadir pula printing untuk seni dan merchandise (Printerous Shop) yang bekerjasama dengan lebih dari 300 seniman, 2.000 artworks dan 75.000 produk.

Terdapat juga percetakan komersial untuk bisnis (Printerous Business) agar masyarakat dapat mencetak materi keperluan bisnis secara online, di manapun, kapanpun, tanpa harus repot dan melalui kemacetan.

Segera abadikan momen pertumbuhan si kecil bersama Printerous untuk hasil yang manis ya. Info lebih lanjut, sila kunjungi www.printerous.com.

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading