Sukses

Parenting

Jadikan Rumah Tempat Bermain Aman Bagi Si Kecil

Melihat si kecil bermain dengan ceria, rasanya senang tak terkira. Namun, ada kecemasan yang biasanya dialami oleh para ibu. Apakah rumah sudah menjadi tempat yang aman bagi si kecil bermain? Untuk itu, jadikan rumah menjadi tempat yang aman dan menyenangkan untuknya yuk, Ladies!

Perhatikan Keamanan Rumah

Pastikan area bermain si kecil aman untuknya beraktivitas. Jauhkan kabel listrik yang ada di lantai, tutup juga stop kontak listik yang mungkin dijangkaunya. Atur lagi tata letak perabotan, lebih baik simpan barang yang berpotensi pecah dan melukainya.

Buat Spot Bermain Anak

Tempat bermain anak sebaiknya dibuat menarik untuk menstimulasi kecerdasannya. Pilih aneka warna terang, gambar tokoh kartun favorit atau hewan lucu kesukaannya. Letakkan juga berbagai mainan edukatif untuknya. Dengan begitu, si kecil bisa dengan nyaman bermain di dalam rumah.

Tempat Bermain yang Bersih dan Higienis

Bakteri dan kotoran memang ada di mana-mana, begitu juga lantai tempat bermain si kecil. Walaupun sudah di pel berkali-kali, yakin lantai rumah sudah aman untuk si kecil? Apalagi bagi anak usia balita yang baru belajar merangkak dan sering memasukkan tangan ke mulut. Tentu Anda khawatir jika produk pembersih lantai yang digunakan mengandung bahan kimia yang meninggalkan residu berbahaya di lantai.

Melihat kecemasan para Ibu, Mr. Muscle Pembersih Lantai Kamar Bayi & Anak hadir dengan formula pembersih alami dari ekstrak tumbuhan. Formulanya ini menjadikan lantai bersih higienis tanpa meninggalkan residu berbahaya di lantai. Hal ini juga sudah teruji secara klinis (dermatology tested) ramah terhadap kulit bayi dan anak.

Mr. Muscle Pembersih Lantai Kamar Bayi & Anak ini juga dilengkapi dengan Tea Tree Oil sebagai antiseptik alami yang membuat lantai bersih higienis dengan wangi lembut khas bayi dan anak-anak yang disukai oleh ibu dan anak.

Yuk jadikan lantai dunia bermain dan belajar yang aman, nyaman serta menyenangkan bagi bayi dan anak-anak dengan Mr. Muscle Pembersih Lantai Kamar Bayi & Anak. Si kecil bebas bermain, ibu bebas khawatir!

(a/ay)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading