Sukses

Parenting

Rawat 3 Balita & 2 Anjing Raksasa, Pasangan Ini Hebohkan Netizen


Merawat dan menjaga anak-anak adalah suatu aktivitas yang menyenangkan namun juga sangat melelahkan. Apalagi, jika anak-anak tersebut masih balita. Karena hal inilah, tidak sedikit orang tua khususnya orang tua muda yang memilih menyewa jasa baby sitter untuk membantunya merawat buah hatinya. Terlebih lagi, jika orang tua ini memiliki kesibukan lain yakni bekerja atau berkarir. Namun nih ya, apa yang dilakukan oleh pasangan muda satu ini sangat mengesankan dan memukau Ladies.

Bagaimana nggak memukau, pasangan muda asal California bernama Yosua dan Bee Fisher ini telah merawat dan menjaga 3 orang balita di rumahnya. Tak hanya itu saja, dikutip dari laman dailymail.co.uk, pasangan ini juga tengah merawat dan menjaga dua ekor anjing raksasa di rumahnya.

Buah hati Yosua dan Bee bersama 2 anjing raksasa milik mereka | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Bukan suatu hal yang mudah untuk merawat dan menjaga 3 balita, belum lagi jika harus ditambah dengan merawat dua ekor anjing. Dan hebatnya, pasangan Yosua dan Bee ini berhasil melakukannya. Mereka bahkan mengaku sangat senang dan bangga telah menjadi orang tua dari tiga anak balita yang lucu dan menggemaskan. Lebih menyenangkan lagi, mereka memiliki dua anjing raksasa yang menggemaskan dan mengesankan.

Anak-anak dan anjing yang bahagia | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Bee mengatakan, "Selelah apapun kami, kami selalu berusaha ramah dan memberikan kasih sayang penuh buat buah hati kami. Mereka adalah malaikat di rumah kami. Menjaga tiga anak memang tak mudah, tapi kami senang dan ikhlas melakukannya. Kehadiran mereka bisa membuat kehidupan kami menjadi lebih berharga. Dan dua anjing raksasa peliharaan kami menambah keindahan di keluarga kami.

Anak-anak bersama anjing raksasa | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Bee menambahkan, "Kami harus bekerja keras untuk merawat mereka semua. Kami harus selalu memantau anak-anak kami. Ditambah lagi, kami harus memastikan semua tempat bersih dari air liur anjing dan bulu-bulunya. Meski begitu, kami sangat bahagia dan mereka semua adalah hal paling berharga di kehidupan kami. Banyak orang heran dengan kami dan bertanya bagaimana bisa kami melakukannya. Kami hanya melakukannya dengan bahagia."


Dari laporan yang ada, anak pertama Yosua dan Bee bernama Lenox (5 tahun), anak kedua bernama Tegan (3 tahun) dan anak ketiga Cruz (8 bulan). Sementara dua anjingnya, mereka diperkirakan telah berusia 3 sampai 4 tahun. Atas apa yang Yosua dan Bee miliki ini, banyak orang mengaku sangat kagum dan bangga mereka. Bahkan, foto-foto mereka telah viral di Internet. Mereka juga telah memukau dunia dan menjadi selebritis dadakan karena semangatnya yang luar biasa untuk merawat 3 orang anak dan dua anjing raksasa.

Keluarga Yosua dan Amber | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Wah, apa yang dilakukan Yosua dan Bee ini sangat keren ya Ladies? Kalau kamu gimana nih? Ada yang sedang merawat buah hati lebih dari satu? Gimana nih pengalaman kamu, share di kolom komentar ya?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading