Sukses

Parenting

Bahagia Diberi Kado Boneka, Pria Ini Lalu Terharu Ketika...

Sebuah kejutan pasti selalu memberi kesan dan keistimewaan tersendiri. Bahkan satu kejutan bisa mendatangkan kebahagiaan. Seperti yang dialami oleh pria yang satu ini.

Di hari ulang tahunnya, pria ini mendapat kado dari anak dan menantunya, Sean dan Jenn Sullivan. Dilansir dari roseynews.com, ternyata isi kado tersebut adalah sebuah boneka Teddy Bear lucu dan menggemaskan. Saat mendapati ada sebuah boneka Teddy Bear di dalamnya, pria tersebut menyunggingkan senyum bahagia.

Tapi kejutannya ternyata bukan di situ. Sean kemudian menyuruh ayahnya menekan kaki boneka. Ternyata boneka itu mengeluarkan suara, "Happy birthday grandpa, we'll see you in October".



Video: copyright youtube.com/Sean Sullivan

Rupanya melalui boneka tersebut, Sean dan Jenn memberitahu kalau mereka sebentar lagi akan mendapat momongan. Dan sang ayah akan jadi kakek pada bulan Oktober nanti ketika cucunya lahir.

Foto: copyright youtube.com/Sean Sullivan

Pria itu terlihat syok sekaligus bahagia. Dia bahkan sampai ternganga tak bisa berkata apa-apa. Hingga kemudian air mata bahagia menggenangi kedua matanya. Rasa bahagia yang didapat saat mendapat kado kini berubah jadi terharu bahagia ketika mengetahui dirinya akan jadi kakek.

Foto: copyright youtube.com/Sean Sullivan

Momen indah dan istimewa seperti ini pastinya tak akan bisa terulang lagi seumur hidup. Selamat untuk Sean dan Jenn yang sebentar lagi akan jadi orang tua.

Foto: copyright youtube.com/Sean Sullivan

Benar-benar sebuah kejutan yang manis, ya Ladies. Semoga nanti sang cucu bisa lahir sehat dan selamat serta menyempurnakan kebahagiaan mereka semua.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading