Sukses

Parenting

Tak Mau Makan Sayur, Ini Yang Terjadi Setelah Ayahnya Bernyanyi

Banyak orangtua mengeluh kesulitan merayu anaknya untuk makan sayur. Sudah jadi rahasia umum jika anak-anak benci makan sayur, seringkali alasannya karena rasa sayur yang tidak enak.

Waktu makan seakan jadi medan perang bagi ibu dan ayah untuk bisa membujuk anak agar mau makan sayur, bahkan mau makan sesendok sayur saja sudah sangat bersyukur. Tidak heran jika kemudian banyak orangtua berlomba-lomba mencari cara terbaik merayu anak untuk mau makan.
copyright by Youtube.com/Charles Only

Tapi hal ini mungkin bukan masalah lagi bagi ayah bernama Charles berikut ini. Menghadapi bayi laki-lakinya yang susah makan sayur, ia punya trik jitu agar anaknya mau buka mulut dan menelan tiap sendok  sayuran yang ia berikan. Bukan dengan cara naik pesawat dan kemudian sendok makan bisa terbang dan masuk ke mulut.

Charles cukup mendendangkan melodi yang membuat anaknya tertarik. Ia memanfaatkan suaranya untuk menyanyikan lagu tentang sayuran di tangannya dan bagaimana bagusnya sayuran ini jika bisa dimakan anaknya.

Sumber: Youtube.com/Charles Only

Secara mengejutkan, anaknya tersenyum dan mau membuka mulut. Ia jadi lahap makan sayur yang tadinya ia tolak. Sepanjang acara makan Charles pun tetap menyanyikan lagu "sayuran" ini dan membuat anaknya tersenyum  dan bersemangat makan sayur.

Lucu kan, kamu mungkin bisa mencoba cara  yang sama seperti yang dilakukan ayah Charles ini saat kamu menyuapi anak atau keponakanmu.  

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading