Sukses

Parenting

Tips Pesta Ultah Hemat Si Kecil

Vemale.com -
Membuat si kecil bahagia adalah salah satu kewajiban setiap orang tua. Mulai dari mencukupi kebutuhan sandang pangan dan papannya, pendidikan serta oops... si kecil ingin pesta ulang tahun yang meriah untuk dirinya. Bisa terbayang di benak Anda, bila Anda menolak permintaannya kali ini, tentu ia akan kecewa dan merengek terus menerus. Nah, berikut ini ada beberapa tips mengadakan pesta ultah untuk anak yang hemat dan meriah. Berhemat dengan lokasi Lokasi pesta ulang tahun anak sangat mempengaruhi besarnya biaya yang harus kita keluarkan. Mengadakan pesta ultah di resto atau cafe tentunya membutuhkan budget yang cukup besar untuk biaya sewa tempat dan entertain. Bila Anda ingin menekan budget kecil, adakah saja di kelas atau di rumah. 1. Pesta ultah di sekolah Yang perlu Anda siapkan untuk mengadakan pesta ultah di sekolah adalah: ijin kepada pihak sekolah, bingkisan, dan kue. Anda dapat menghemat dari sisi entertain, karena bapak/ibu guru dapat mengisi acara dengan mengajak mereka berdoa, bernyanyi atau bermain bersama. 2. Pesta ultah di rumah Yang perlu Anda siapkan untuk mengadakan pesta ultah di rumah adalah: hiasan berupa pita, balon, topi ultah, kue, serta bingkisan. Bila budget berlebih Anda bisa menyewa badut, namun bila Anda tetap ingin menekan budget cukup adakan acara sederhana, yang penting anak-anak dapat berkumpul dan bermain. Berhemat dengan bingkisan Bingkisan adalah yang paling ditunggu-tunggu setiap tamu si kecil yang datang ke pesta. Biasanya, bingkisan ini cukup membuat kita merogoh kocek dalam-dalam. Namun Anda bisa mencoba bingkisan dengan harga ekonomis dari produk GarudaFood melalui Ultahku.com. Bahkan, semua bingkisan akan dikirim ke lokasi pesta ultah si kecil tanpa ditarik ongkos kirim. Produk-produk dari GarudaFood telah lama menjadi makanan ringan favorit keluarga dan anak-anak, selain kualitas dan rasa yang diberikan, anak-anak takkan menolak sajian snack yang dibungkus dalam bingkisan meriah. Tak perlu mengeluarkan budget besar untuk bingkisan, karena paket ulang tahun GarudaFood menawarkan paket dengan harga terjangkau seperti berikut: 1. Paket Hemat Rp. 5.000
2. Paket Ceria Rp. 10.000
3. Paket Happy Rp. 15.000
Berhemat dengan kue Tak perlu membelikan si kecil kue megah untuk membuat hatinya senang. Karena pada dasarnya anak-anak suka akan kue berwarna-warni yang meriah. Anda bisa memesan kue berukuran sesuai budget dengan hiasan tokoh kartun kesukaan atau beberapa buah cupcake lucu yang dapat ditata cantik di atas meja. Siapa bilang budget kue tak bisa ditekan? Berhemat dengan aksesoris pesta Kelebihan mengadakan pesta ultah di resto atau cafe, Anda bisa mendapatkan aksesoris pesta gratis. Sayangnya, budget yang harus Anda keluarkan tidak sedikit. Bila Anda memilih sekolah atau rumah menjadi lokasi pesta ultah si kecil, Anda tetap membutuhkan pernik pesta seperti undangan, topi dan balon. Berapa lagi budget yang harus dikeluarkan?
Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Di Ultahku.com selain bisa memesan paket bingkisan, Anda dapat memesan berbagai macam kartu ucapan ulang tahun, kartu undangan dan balon. Pada tahun 2011 ini, Ultahku.com memberikan promo bonus topi ulang tahun, kartu undangan dan balon.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Ultahku.com di : Telpon : 0800 - 1 - 7289 – 77 / 021 - 729 0110 ext 140/378 Email : cs@ultahku.com Tak harus mahal untuk membuat si kecil senang kan? Happy birthday, sayang :) (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading