Sukses

Parenting

Hatiku Hangat Melihat Sosok Mendiang Suamiku di Foto Ini

Kepergian orang tercinta untuk selamanya jelas meninggalkan duka dan kesedihan yang sangat mendalam. Ada rasa tak rela. Seakan hidup ini tak adil. Tapi kalau takdir sudah berkata lain, yang perlu kita lakukan adalah mencoba untuk berdamai dan mengikhlaskan semuanya.

Nicole Bennett, suaminya Deonta meninggal dua bulan lalu. Dilansir dari dailymail.co.uk, padahal saat ini Nicole sedang mengandung anak keduanya yang diperkirakan akan lahir tanggal 25 Maret 2016 ini. Menghadapi kenyataan kalau putrinya tak akan pernah bisa melihat wajah ayah kandungnya secara langsung jels memberi kesedihan tersendiri di hati Nicole.

Nicole tak lantas berlarut-larut dalam kesedihan. Dia pun membuat foto kehamilan yang berbeda dari biasanya. Bersama dengan putra pertamanya Landen, Nicole membuat foto kehamilan dengan "menghadirkan" sosok suaminya dengan bantuan teknik editing foto.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Aku ingin melakukan sesuatu yang istimewa karena ia dulu sudah ada di samping putraku sejak hari pertama," ujar Nicole. "Ini kenangan untuk putraku tentang sosok ayahnya dan untuk putriku yang tak akan pernah bisa bertemu ayahnya, ini kenangan untuk putriku juga," imbuhnya.

Dengan bantuan fotografer Sidney Conley, Nicole membuat foto kehamilan yang mengharukan dan sangat menyentuh hati bulan Februari lalu. Sidney menggunakan teknologi pengolahan digital untuk membuat foto seolah-olah ada sosok Deonta di dalam foto tersebut.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Nicole pun merasa sangat puas dengan hasil foto tersebut. Dia kembali teringat akan sosok Deonta yang humoris dan bisa membuat semua orang tertawa di sesi pemotretan pertunangan mereka. Meski putri dalam kandungan Nicole nantinya tak akan bisa lagi melihat langsung wajah ayahnya, tapi setidaknya foto tersebut bisa membantu menghadirkan cinta kasih sang ayah untuk buah hatinya tersebut.

Sungguh menyentuh sekali, ya Ladies. Meski terasa sedih suaminya tak ada lagi di sisinya mendampinginya, Nicole tetap berusaha menjaga kenangan indah yang ia dapat bersama buah hatinya.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading