Sukses

Parenting

Buat Suami Bahagia Saat Bangun Tidur dengan 4 Cara Sederhana Ini

Hadiah-hadiah mahal tidak selamanya bisa membuat suami kita bahagia. Justru, hal-hal kecil dan sederhana seperti membuatkan masakan kesukaannya bisa membuatnya tersenyum bahagia saat bangun tidur. Disebutkan dalam laman www.boldsky.com, berikut ini daftar 4 cara yang bisa membuat suami merasa senang saat ia membuka matanya di pagi hari.

  • Kopi Spesial. Hampir sebagian besar pria memiliki kegemaran minum kopi terutama di pagi hari. Bila Anda sudah terbiasa menyuguhkan kopi untuk pasangan saat bangun tidur, kali ini coba racik yang lebih spesial. Kopi panas dicampur kayu manis bisa membuat perasaan pasangan lebih tenang dan bahagia. Jika suami tidak suka kopi kayu manis, cari tahu kopi seperti apa yang menjadi favoritnya, lalu buatkan sesuai dengan preference-nya tersebut.
  • Menu Sarapan Favorit. Apa Anda sering membuatkan sarapan untuk suami? Apa yang biasa Anda masak? Jika Anda biasa memasak menu sarapan yang praktis dan tak membuat repot di pagi hari, tak ada salahnya jika sesekali di hari libur Anda menghabiskan waktu lebih lama di dapur untuk memasak sarapan favorit suami. Anda bisa bangun lebih pagi dari biasanya dan memasak makanan kesukaannya. Setelah memasaknya, bangunkan suami dengan lembut dan ajak dia sarapan di meja makan berdua.
  • Katakan I Love You. Setelah menikah, kalimat i love you mungkin sudah jarang terucap. Oleh karena itu, Anda bisa membuat suami bahagia dengan mengucapkan i love you tepat ketika ia membuka mata di pagi hari. Sebelum suami bangun, Anda sudah memandangnya terlebih dahulu jadi ketika ia membuka mata, Anda bisa langsung mengucapkan kalimat tersebut dengan nada yang pelan dan penuh kasih. Jika Anda terlalu malu untuk melakukan hal ini, Anda juga bisa menyelipkan kalimat i love you lewat kertas yang di letakkan di dekat piring sarapan atau menempelkannya pada tutup gelas.
  • Buat Kejutan. Tak hanya wanita yang menyukai kejutan, pria pun demikian. Siapkan kejutan sejak jauh-jauh hari dan mulailah menjalankan rencana tersebut ketika ia membuka mata. Selain memberi sarapan, mungkin Anda bisa minta suami mandi lalu segera berpakaian. Jangan beritahukan di awal ke mana Anda pergi. Biarkan suami penasaran hingga rencana kejutan Anda terlaksana dengan baik.

Nah, itulah beberapa hal sederhana yang bisa Anda praktikkan untuk membuat suami Anda tersenyum bahagia saat bangun tidur. Meski sederhana, jika dilakukan dengan penuh ketulusan dan cinta kasih hal ini akan membantu Anda  dan pasangan selalu hangat dan harmonis. So, semoga bermanfaat!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading