Sukses

Parenting

Reaksi Bayi Ini Saat Ayahnya Menghitung Uang Bikin Ngakak

Bayi memang selalu punya tingkah yang lucu dan menggemaskan. Bahkan ekspresinya pun bisa sangat tak terduga dan bikin gemas sendiri. Seperti ekspresi bayi dalam video singkat ini.

Video yang awalnya diunggah di media sosial Cina, Weibo lalu muncul di YouTube ini menyedot perhatian banyak netizen. Bahkan rasanya tak bosan-bosan untuk mengulanginya lagi dan lagi. Bagaimana tidak, ekspresi bayi ini memang lucu sekali.

Terlihat si bayi berpipi tembam itu di pangkuan ibunya. Sementara di sampingnya duduk sang ayah yang sedang menghitung uang. Ketika tangan sang ayah bergerak menghitung uang, bayi lucu itu langsung tertawa. Tawanya makin keras saat tangan sang ayah makin cepat bergerak menghitung lembar demi lembar kertas. Lucu banget, deh!



Video: copyright youtube.com/DailyViralTV

Foto: copyright youtube.com/DailyViralTV

Saat sang ayah sempat berhenti sebentar, bayi itu pun terdiam dengan mata yang masih terpaku pada lembaran kertas di tangan ayahnya. Ketika sang ayah kembali menghitung lembaran uang tersebut, tawa si bayi kembali pecah. Sang ibu juga ikut tertawa melihat bayinya terpingkal-pingkal.

Foto: copyright youtube.com/DailyViralTV

Gerakan tangan sang ayah yang cepat saat menghitung uang seperti hal yang sangat lucu dan menarik di mata si bayi. Warna lembaran yang yang mencolok pun pastinya jadi daya tarik tersendiri. Tapi siapa sih yang tak bahagia melihat uang sebanyak itu? Semua orang rasanya akan bahagia dan senang kalau punya banyak uang dalam genggamannya, bagaimana menurutmu, Ladies?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading