Sukses

Parenting

Rahasia Ini Akan Membuat Calon Ibu Mertua Jatuh Cinta Padamu

Seringkali yang menjadi ketakutan saat akan memulai hubungan serius adalah apakah ibunya akan menerimamu seperti anaknya mencintaimu. Ketakutan ini bukan alasan, banyak drama yang terjadi antara menantu dengan mertua. Tetapi Ladies kamu tidak perlu khawatir, saat kamu memutuskan untuk menikah dengan dia kamu pun harus menerima keluarganya termasuk ibunya.

Berikut adalah rahasia agar kamu diterima baik oleh calon ibu mertua kamu. Bahkan rahasia ini akan membuatnya jatuh cinta padamu. Simak penjelasannya berikut Ladies!

  1. Jadikan calon ibu mertua kamu sebagai figur ibu ideal untukmu. Mungkin kamu akan merasa cemburu melihat kedekatan si dia bersama ibunya. hal itu wajar, maka jadikan dirimu bagian dari keakraban itu. Kamu pun bisa menjadi anak yang baik untuk calon ibu mertua kamu. Kamu dapat meminta pasangan kamu sebagai penengah hubungan kamu dan calon ibu mertua.

  2. Apresiasi apa yang diberikan calon ibu mertua kamu. Hargai pendapatnya, tentang anaknya. Coba cari informasi tentang pasanganmu, umumnya anak lelaki dekat dengan ibunya. Jadi jangan kaget saat, si ibu begitu menyanjung si dia.

  3. Sesekali kunjungi calon ibu mertua kamu. Beri kejutan dengan mendatanginya tanpa dia. Dengan kedatangan kamu tanpa pasangan akan menunjukkan bahwa kamu perhatian kepada calon ibu mertua kamu. Tentu hal ini akan membuatnya bangga sekaligus bahagia.

  4. Bangun komunikasi yang baik antara kamu dan ibu calon mertuamu. Cari informasi tentang kesenangannya. Pasanganmu bisa menjadi informan yang dapat diandalkan. Sesekali kamu boleh mengajaknya untuk pergi berdua.

Demikian Ladies cara membangun hubungan yang baik dengan calon ibu mertua. Selalu ingat bahwa kelak dia akan menjadi ibu kamu juga. jadi tidak ada salahnya untuk mencoba PDKT dan memahaminya lebih awal. Bagaimana Ladies, sudah siap untuk dijatuhi cinta dengan calon ibu mertua?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading