Sukses

Parenting

Sering Tampil Kembaran Baju, Ini Alasan Ashanty dan Aurel

Segala sesuatu tentang ibu dan anak ini memang selalu menarik untuk dibahas Ladies. Ashanty dan Aurel memang tak punya hubungan sedarah, namun ikatan keduanya sangatlah erat dan dekat. Bahkan tak jarang keduanya sering mengenakan baju kembaran lho Ladies.

Dilansir oleh KapanLagi.com (16/2), bukan tanpa alasan keduanya kerap tampil dalam busana kembar. Ashanty mengungkapkan bahwa hal tersebut sebenarnya karena keputusan dari stylist mereka yang menyebut keduanya terlihat klop dan kompak jika mengenakan baju kembar.

"Nggak sih. Kan ada stylist-nya jadi dia mungkin lihatnya aku sama Aurel bagusnya pakai baju yang nggak kembar sama tapi paling nggak senada atau warnanya mirip-mirip. Dari dulu kan (suka kembaran), cuma bentar lagi kan dia rada gedean, nggak cocok. Kayak kalau gini kan dia pakai yang versi mudanya, aku ini. Tapi kalau misal modelnya nggak ada yang dia muda, aku ini, yang penting warnanya mirip," ujar Ashanty.

Beberapa orang memang tak suka jika baju yang mereka kenakan dikembari oleh orang lain. Namun ternyata hal itu tak berlaku bagi Aurel. Ia mengaku kalau ia santai saja dan malas ribet masalah berbusana.

"Nggak sih, kan aku orangnya nggak ribet. Lagian stylist-nya kan udah tau aku sukanya bajunya yang kayak gimana. Jadi pasti dia siapin yang style aku, yang aku suka," sambung Aurel.

Saat ditanya soal kekompakan keduanya Ashanty mengungkapkan bahwa ia tak perlu menunjukkan kekompakkannya dengan anak tirinya itu lewat busana atau tampilan luar. Ashanty percaya kalau ia dan Aurel memang sudah kompak dari dalam dan saling menyayangi satu sama lain.

Wah, so sweet banget ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading