Sukses

Parenting

Dekat Dengan CaMer dan Dapat Restu Untuk Menikah, Ini Caranya

Restu orangtua adalah bekal utama untuk menuju ke pelaminan dengan hati yang bahagia. Tentu menyenangkan jika orang tua kekasih Anda dengan mudah memberikan restunya tanpa memberikan syarat yang macam-macam. Tapi, bagaimana jika restu dari calon mertua tersebut masih terasa jauh dari genggaman? Duh!

Eits. Tak perlu berkecil hati terlebih dulu, Ladies. Sebab, jawaban dari persoalan Anda mungkin hanya terletak pada pepatah 'Tak kenal maka tak sayang.' Tunjukkan usaha yang lebih dengan tips-tips yang telah kami rangkum dari laman allwomenstalk.com, berikut ini dan dapatkan hati calon mertua Anda sekarang juga. Yuk, simak.

  • Bersikap Sopan. Tata krama adalah hal pertama yang dilihat oleh setiap orangtua. Jika Anda ingin mereka menerima Anda sebagai calon istri dari anak mereka, bersikaplah sopan di hadapan mereka, seperti memberikan salam dan menggunakan tata bahasa yang halus saat berbicara dengan mereka. Tidak hanya sikap, pakaian pun harus mencerminkan kesopanan. Pastikan untuk tidak menggunakan pakaian mini dan terbuka saat Anda datang ke rumah pacar Anda untuk bertemu dengan kedua orang tuanya.
  • Ketahui Apa yang Mereka Sukai. Mengambil hati calon mertua tidak hanya bisa dilakukan dengan cara sering berkunjung ke rumah pacar, tapi juga membawakan hal-hal kecil yang menjadi kesukaan mereka. hal-hal sederhana namun penuh ketulusan dari Anda akan membantu mereka untuk membuka hatinya untuk Anda.
  • Ikut Terlibat. Ketika berada di lingkungan keluarga kekasih, jangan takut atau malu untuk terlibat dengan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga yang ada. Tawarkan bantuan Anda untuk misalnya, mencuci piring atau menemani ibunya berbelanja. Jika ibunya menolak, Anda jangan menyerah dan berkecil hati. Setidaknya, sang ibu tahu niat tulus Anda.
  • Jangan Menyerah. Batu saja bisa luluh jika ditetesi air terus menerus, begitu pula hati calon mertua mereka. Maka, pastikan untuk tidak menyerah dalam mendapatkan hati dan restu mereka untuk Anda dan pacar. Tunjukkan kesungguhan dan ketulusan Anda kepada mereka dengan sering mengunjungi sekedar untuk memberi salam atau buah tangan sederhana.


Nah, itulah beberapa hal yang bisa Anda coba untuk mendapatkan hati calon mertua Anda. Kuncinya, jangan menyerah, lakukan yang terbaik dan penuh ketulusan. Semoga bermanfaat!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading