Sukses

Parenting

Inspirasi Kado Imlek Untuk Keluarga Tercinta

Momen berkumpul bersama keluarga saat Imlek rasanya tidak ingin cepat berlalu. Foto menjadi salah satu cara untuk bisa mengabadikan momen. Agar tidak hanya bertebaran di social media saja, ubah menjadi barang unik yang bisa menjadi kado berkesan untuk mereka yang tersayang.

Tote bag

Momen kebersamaan dengan keluarga, tidak hanya bisa dishare lewat social media. Bagikan dalam bentuk tote bag yang bisa dibawa kemana saja. Dengan desain yang menarik, tote bag ini bisa menjadi kenang-kenangan yang sangat berkesan, lho!

Photo books

Momen kebersamaan saat Imlek tahun ini, rasanya sayang jika hanya dikenang. Ubah dengan mencetaknya menjadi photo books yang unik dan cantik. Kado dalam bentuk ini akan membuat momen kebersamaan selalu teringat sepanjang masa.

Phone case

Ingin selalu melihat foto kebersamaan keluarga di mana saja? Ubah momen bahagia saat Imlek dalam bentuk pohone case yang bisa dibawa ke mana saja. So, kemana pun pergi akan selalu ada senyum dari orang-orang terdekat yang dibawa. Ingin memilikinya?

Momen bahagia saat Imlek, ternyata bisa dibagikan dalam bentuk barang yang unik dan menarik. Tidak hanya memberikan kesan yang berbeda, namun pemberian ini memiliki arti yang mendalam. Cetak berbagai momen bahagia di Printerous, yang akan memberikan kemudahan mengubah fotomu menjadi karya seni dengan fasilitas online printing yang dapat diakses kapanpun di manapun.

 

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading