Sukses

Parenting

5 Manfaat Menakjubkan Punya Kakak Cowok

Ladies, apakah kamu punya kakak cowok? Well, kamu patut bersyukur jika punya kakak cowok. Banyak sekali cewek yang benar-benar mengidamkan punya kakak cowok yang bisa melindungi adiknya.

Meskipun memang kadang kakak cowok itu menyebalkan dan suka menggoda adiknya, namun sebenarnya banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau punya kakak cowok Ladies. Berikut ini Vemale bakal mengupas tuntas beberapa keuntungan punya kakak cowok. Check these out.

(vem/ivy)

Lebih Mengerti Pria

Yang pertama, punya kakak cowok bakal membuatmu lebih bisa mengerti cowok. Saat kamu mulai pacaran dengan lelaki pujaan hatimu kamu akan lebih mudah mengerti karena sudah pernah menghadapi pria yaitu kakakmu.

Selain itu kakakmu juga akan sangat bisa kamu ajak curhat dan bertukar pikiran soal masalah percintaan dan berbagai hal yang kelelaki-lakian yang tak pernah bisa dipahami oleh wanita.

Lebih Sabar

Guyonan alias lelucon yang dilontarkan oleh para cowok memang sangat jauh berbeda dengan cara bercanda wanita Ladies. Guyonan mereka tak jarang bisa menyakiti hati jika memang kamu adalah orang yang sensitif dan tak bisa mengerti mereka.

Punya kakak cowok akan mengajarimu untuk jadi lebih sabar dan mengerti mereka. Punya kakak cowok akan mengajarimu jadi pribadi yang nggak mudah frustasi atau menyerah dan jadi lebih bekerja keras.

Hobi-Hobi Keren

Ada beberapa hobi yang jarang sekali disentuh cewek. Punya kakak cowok akan mengajarimu untuk masuk ke dunianya Ladies.

Kamu bisa merasakan serunya bermain sepak bola, basket, play station atau kegiatan yang berbau cowok lainnya. Ini belum tentu bisa kamu dapatkan dari kakak cewek.

Bodyguard Pribadi

Well, ini adalah salah satu keuntungan besar dari punya kakak cowok. Kamu bakal merasa super aman karena serasa memiliki bodyguard pribadi.

Teman-teman kamu atau bahkan pacar kamu jelas tak akan berani macam-macam denganmu karena kamu punya sosok pelindung yang kuat. Asyik banget nggak sih Ladies? Kamu jadi merasa super aman dan nyaman karena ada kakak yang selalu melindungimu.

A Shoulder to Cry On

Sudah nature-nya bahwa kakak akan melindungi adiknya. Ini juga berlaku pada kakak cowok Ladies. Kakak cowok akan merasa sangat bertanggung jawab untuk melindungi adiknya.

Kamu akan sangat bersyukur memiliki kakak cowok karena kamu bisa menangis atau lari padanya saat sedang mengalami masalah. Ia akan melindungimu dan berusaha sekuat tenaga untuk membuatmu tenang dan nyaman.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading