Sukses

Parenting

Kado Spesial Akhir Tahun Untuk Ibu dan Anak

Artikel ini hasil kolaborasi dari Friso dan Vemale

Tidak terasa saat ini sudah menginjak akhir 2015. Menghadapi tahun yang baru, tentunya ibu perlu menyiapkan banyak hal untuk sang buah hati. Kasih sayang ibu bisa dapat dilimpahkan salah satunya dengan menjaga tubuhnya agar selalu sehat, dan terus memberikannya nutrisi terbaik.

Untuk itu, ibu tentunya harus memerhatikan dan memilih asupan bergizi lengkap untuk ibu dan anak, bahkan sejak masa kehamilan. Hal ini tidak bisa sembarangan karena akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan janin dalam kandungan.

Susu merupakan salah satu asupan yang dapat melengkapi kebutuhan nutrisi harian ibu dan anak. Dalam pemilihan susu, sebaiknya ibu memerhatikan kandungan nutrisi di dalamnya, seperti probiotik, ALA, LA, Nukleotida, asam folat, kalsium, serta zat besi. Kelengkapan kandungan tersebut akan membantu ibu menjaga kesehatan pencernaan dan juga daya tahan tubuh.

Ibu bisa mendapatkan hal ini dari Friso, yang membantu melengkapi kebutuhan nutrisi terbaik bagi ibu dan janin dalam kandungan. Dengan mengonsumsi Frisomum Gold sejak masa kehamilan, ibu dapat mempersembahkan yang terbaik bagi si kecil di dalam kandungan.

Friso tidak hanya memberikan nutrisi terbaik pada ibu saat masa kehamilan, namun juga selama masa tumbuh kembang anak. Selama masa pertumbuhannya, ibu bisa melengkapi kebutuhan gizi si kecil dengan Friso Gold 3 (untuk usia 1-3 tahun) dan Friso Gold 4 (untuk usia 3-12 tahun). Sebab, dalam masa keemasannya, ia membutuhkan nutrisi berupa zat besi, selenium, kalsium, vitamin A, vitamin C, vitamin E, zinc, prebiotik, probiotik, ALA, LA dan nukleotida yang mendukung perkembangan si kecil secara menyeluruh. Tidak hanya itu, gizi lengkap ini dapat membantu memperkuat daya tahan tubuhnya dari dalam.

Jadi, sudahkah ibu memutuskan nutrisi yang tepat untuk sang buah hati? Pada akhir tahun ini, Friso berbagi kebahagiaan untuk ibu dan si kecil dengan menawarkan banyak promo menarik yang bisa didapatkan di www.shop.friso.co.id. Ibu bisa menghemat hingga 15% untuk pembelian Friso pada kaleng pertama. Belanja juga bisa lebih hemat, karena ibu bisa memanfaatkan promo beli 2 gratis 1 untuk pembelian Frisomum Gold. Tidak hanya itu, dapatkan juga hadiah spesial payung lucu dari Friso untuk si kecil dengan membeli Friso Gold 3 dan Friso Gold 4 ukuran 900gr.

Berbagai promo ini makin spesial karena setiap pemesanan produk Friso di www.shop.friso.co.id ini berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia, dan bebas biaya antar tanpa pembelian mininum. Cara bayarnya pun mudah dan fleksibel, melalui transfer bank, bayar di tempat, atau bayar dengan kartu kredit.*

Untuk menikmati promo ini, caranya sangat mudah, Ladies, yakni cukup sign up ke www.shop.friso.co.id, dan manfaatkan promo ini hingga 31 Desember 2015 atau selama persediaan masih ada. Jangan sampai melewatkan kebahagiaan yang dibagikan Friso akhir tahun ini ya, Ladies!

*) Syarat dan ketentuan berlaku. Promo berlaku berlangsung selama persediaan masih ada di bulan Desember 2015

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading