Sukses

Parenting

Selain Calon Menantu, Apa Lagi Kado Yang Ngga Biasa Untuk Hari Ibu?

Mengungkapkan rasa sayang untuk ibu tidak harus menunggu waktu-waktu istimewa. Namun pada Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini, akan menjadi momen yang istimewa untuk lebih menunjukkan rasa cinta untuk Ibu. Buat hari ini tidak terlupakan dengan mengajak calon menantunya datang dan makan malam di rumah misalnya. Hayoo, belum terpikir kado yang ngga biasa lainnya?

Peluk Sayang dan Habiskan Waktu di Rumah

Kalau selama ini terlalu sibuk bekerja dan jarang menengok Ibu di rumah, sempatkan nanti sepulang kantor untuk makan malam bersama ya. Angkat dulu telepon dan mengirim pesan selamat hari Ibu lalu kejutkan beliau nanti sore dengan kedatanganmu. Jangan lupa cium tangan dan peluk erat Ibu saat bertemu.

Calon Menantu

Kejutan bagi Ibu akan semakin berlipatganda kalau sudah siap melangkah ke jenjang kehidupan selanjutnya. Mengajak calon menantunya untuk makan malam pada Hari Ibu, adalah satu hal yang akan dikenang ibu selamanya. Kesiapan anaknya untuk menikah merupakan kebahagiaan tersendiri karena melihat putri kesayangannya sudah dewasa dan siap berumahtangga.

Ajak Sahabat Ibu

Rumah akan semakin ramai dengan kehadiran teman-teman Ibu yang sempat hilang kontak karena sibuk dengan rumah tangga masing-masing. Buat roadshow Hari Ibu dengan mengumpulkan kembali nama-nama teman dan menanyakan kesediaan mereka untuk merayakannya bersama-sama.

Video Message

Tidak terbiasa mengungkapkan rasa sayang untuk Ibu? Manfaatkan saja smartphone dan membuat video testimoni untuk Ibu dengan mengajak kakak serta adik-adik untuk mengucapkannya dengan meriah. Sisipkan juga foto-foto momen terbaik bersama ibu dan menambahkan lagu yang menggambarkan suasana hatimu.

Peralatan Rumah Tangga

Ibu mungkin telah memiliki segalanya. Namun seperti kebanyakan Ibu lainnya terlalu sayang untuk membuang barang meski tidak lagi bisa dipergunakan. Dari kunjungan terakhirmu, peralatan rumah tangga apa yang sudah waktunya diganti? Belikan segera, bungkus dengan kertas kado yang cantik, dan bawalah kado peralatan rumah tangga tersebut saat makan malam bersama Ibu nanti sepulang kerja.

Selain hadiah-hadiah yang tidak biasa di atas, ada hadiah lain di Bukalapak yang bisa jadi referensi untuk kamu berikan di Hari Ibu. Situs jual beli online aman dan terpercaya ini sedang memberikan promo khusus dalam menyambut Hari Ibu. Ayo temukan barang-barang yang cocok untuk diberikan pada Ibu sekarang juga, karena waktu tidak bisa memberikan kepastian sampai kapan seorang anak bisa membahagiakan Ibunya.

Lakukan sesuatu yang terbaik untuk Ibu, karena sebesar apapun hadiah yang kamu berikan, tidak akan bisa membalas jasa seorang Ibu untuk anaknya.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading