Sukses

Parenting

Dukungan Maksimal Ibu untuk Masa Depan Si Kecil

Artikel ini adalah hasil kolaborasi Vemale dan FWD Life

Ibu adalah sosok superhero keluarga yang jasa dan kasih sayangnya tiada batas. Ingin selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga, khususnya pada anak yang beranjak dewasa ada banyak hal yang telah dilakukannya. Begitu juga dalam prosesnya meraih cita-cita, inilah yang dilakukan ibu untuk mewujudkan mimpi anak-anaknya.

Membantu Menemukan Passion

Ketika beranjak remaja, anak sudah mulai menunjukkan minatnya pada suatu bidang. Sebagai ibu yang selalu ingin mendukung impiannya, pastinya Anda ingin memberikan yang terbaik. Beberapa jenis passion mungkin pernah dicobanya seperti olahraga, musik atau seni. Dari kecil, Ibu selalu memberikan kebebasan pada anak untuk memilih passion yang diinginkannya. Tidak sekadar memilih saja, ibu juga mengajarkannya untuk bertanggung jawab terhadap pilihannya. Hal ini tentu saja membantu anak untuk mempersiapkannya menjadi pribadi yang mandiri di masa depan.

Meluangkan Waktu

Menjadi wanita karier sekaligus ibu rumah tangga memang bukan hal yang mudah. Namun, bukan berarti ibu tidak bisa melihat setiap detail perkembangan putra dan putrinya. Hal ini diwujudkannya dengan memberikan sebagian waktunya untuk melihatnya saat mengikuti kompetisi, mendengarkannya bercerita dan juga selalu ada saat sang anak membutuhkan.

Dilansir oleh Lives Science, penelitian oleh Washington University School of Medicine in St. Louis, Mo, anak yang mendapatkan pendampingan dari ibunya sejak dini memiliki perkembangan secara akademik dan psikologis yang lebih baik. Maka, jadilah ibu yang selalu menjadi saksi dalam perjalanannya meraih mimpi.

Mempersiapkan Diri

Untuk mewujudkan impian putra dan putri tercinta, ibu sangat menyadari jika kehadirannya harus selalu ada. Tugas sebagai seorang ibu memang tiada henti untuk bisa membuat putra dan putrinya menjadi pribadi yang mandiri dan mampu memecahkan masalahnya sendiri. Hal ini dilakukan ibu untuk memastikan sang anak dapat menjalani hidupnya dengan baik, di manapun berada. Untuk itu, ibu juga selalu menjaga kesehatannya dari waktu ke waktu dan melindungi diri dengan iFWD Liberate Bebas Rencana.

Bebas Rencana merupakan asuransi jiwa berjangka yang dapat memproteksi Anda. Sebagai seorang Ibu, tentunya Anda ingin selalu memastikan masa depan keluarga terjamin, kan? Asuransi Bebas Rencana menyediakan Uang Pertanggungan hingga Rp1 Miliar dengan klaim yang mudah. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir lagi soal jaminan masa depan keluarga saat aktif mendampingi putra dan putri mewujudkan mimpinya.

iFWD Liberate dari FWD Life membantu Anda untuk lebih siap menghadapi hidup dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda. Nikmati cara termudah membeli produk asuransi dengan perlindungan bernilai tinggi dan pembayaran yang fleksibel. iFWD Liberate dari FWD Life hadir sebagai layanan asuransi berbasis online untuk memastikan Anda memiliki kemudahan dalam berasuransi dengan transaksi yang dapat dilakukan melalui gadget atau smartphone Anda, dengan harga terjangkau dan tanpa proses yang ribet.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading