Sukses

Parenting

Ada Smart Mama, Keluarga Makin Bahagia!

Artikel ini hasil kerja sama Vemale Lifestyle dengan Frisian Flag

Menjadi seorang ibu rumah tangga adalah hal yang sangat menantang. Pasalnya, banyak aspek dalam rumah tangga yang harus bisa ditangani dengan baik oleh ibu, mulai dari pendidikan si kecil, kesehatan, hingga keuangan keluarga. Ingin menjadi smart mama yang membuat keluarga makin bahagia, Ladies? Tips berikut ini dapat membantu kamu untuk mewujudkannya.

Memiliki pengetahuan parenting dengan baik

Rasanya tidak ada habisnya ya untuk belajar menjadi orang tua yang baik dan mengetahui setiap detail tentang anak. Setiap hari, selalu banyak hal baru yang dapat ditemukan dan perlu diperdalam. Untuk dapat terus mendukung tumbuh kembang si kecil, pengetahuan tentang parenting menjadi hal yang sangat penting untuk terus diperkaya.

Seiiring perkembangan zaman, hal ini dapat dilakukan dengan lebih mudah dan menyenangkan secara online. Salah satunya melalui forum informasi dan diskusi untuk ibu dan anak seperti www.ibudanbalita.com. Dalam forum ini, tersedia tanya jawab bersama pakar, serta beragam artikel dan aktivitas berguna untuk ibu dan si kecil. Bukan hanya itu, kamu juga bisa memaanfaatkan forum ini untuk berbagi pengalaman dan curhat dengan sesama ibu lainnya. Menarik, bukan?

Mengetahui nutrisi terbaik untuk si kecil

Dalam tumbuh kembangnya, kamu pasti selalu menginginkan yang terbaik untuk si kecil. Selain pendidikan dan tentunya kasih sayang, kebutuhan nutrisi yang tepat tentu sangat diperlukan. Oleh karena itu Ladies, kamu perlu cermat memilih produk berkualitas yang memiliki kandungan gizi yang dapat membantu mencukupi kebutuhan untuk si kecil. Salah satu produk yang bisa menjadi pilihan adalah Frisian Flag yang dapat memberikan nutrisi sesuai bagi ibu dan si kecil.

Asupan nutrisi ini sudah diberikan sejak masa kehamilan melalui Frisian Flag MAMA yang dapat membantu menjaga kesehatan ibu dan janin. Nah... setelah si kecil lahir dan memasuki usia satu tahun, kamu dapat mendukung tumbuh kembangnya dengan Frisian Flag JELAJAH usia 1-3 tahun. Kemudian, ketika si kecil beranjak ke usia 4-6 tahun, kamu dapat memberikan susu Frisian Flag KARYA 4-6 tahun yang bisa mendukung kreativitas si kecil.

Pintar mengatur keuangan keluarga

Salah satu tugas smart mama yang paling utama adalah pintar mengatur keuangan keluarga. Setiap bulannya, ada banyak tagihan belanja serta kebutuhan keluarga yang harus dipenuhi. Ditambah lagi, kamu juga harus mempertimbangkan investasi untuk masa depan si kecil nanti. Di tengah kondisi ekonomi yang sulit dan kenaikan harga, kamu perlu lebih cerdas mengatur keuangan keluarga. Salah satu caranya adalah dengan memilih produk kebutuhan sehari-hari yang bukan hanya bagus kualitasnya, tapi juga dapat memberikan manfaat tambahan untuk keuangan keluarga.

Kamu dapat tetap memberikan yang terbaik untuk keluarga, sekaligus melakukan penghematan keuangan keluarga, dengan membeli Frisian Flag. Kini dari setiap pembelian Frisian Flag MAMA, Frisian Flag JELAJAH, dan Frisian Flag KARYA untuk ukuran dan varian apa saja, kamu bisa mendapatkan hadiah langsung, berupa e-voucher (pulsa HP, pulsa listrik, belanja), serta beragam hadiah menarik lainnya. Menarik, bukan?

Ingin tahu cara mendapatkannya? Mudah sekali, Ladies.Kamu hanya perlu mendaftarkan diri sebagai anggota di www.ibudanbalita.com, cukup dengan mengisi data diri lengkap. Kemudian, belilah produk Frisian Flag MAMA, Frisian Flag JELAJAH, atau Frisian Flag KARYA dengan rasa dan ukuran apa saja. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, dan temukan kode unik yang ada dalam kemasan, lalu kirim via SMS. Nah, e-voucher serta beragam hadiah menarik lain langsung siap untuk digunakan. Bersama Frisian Flag, kamu tetap bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga, sekaligus lebih berhemat, kan?

Yuk, jadi smart mama yang paling tahu caranya memberikan hal terbaik untuk membuat keluarga makin bahagia bersama Frisian Flag! Jangan lupa baca info lengkapnya di sini ya!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading