Sukses

Parenting

Jelajahi LEGOLAND Bersama Si Kecil di Liburan Akhir Tahun!

Bingung menentukan destinasi wisata akhir tahun? Gunakan saja untuk menikmati liburan bersama seluruh anggota keluarga. Kamu bisa memilih Malaysia yang memiliki beragam jenis pilihan wisata. Ajaklah si kecil juga dalam perjalanan kali ini mengunjungi LEGOLAND agar lebih seru!

LEGOLAND merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat menarik. Bahkan, beragam jenis permainan bisa ditemukan di sana. Tidak hanya itu, si kecil juga bisa dengan puas menaiki bermacam-macam wahana dan memasuki tempat menarik. Salah satunya adalah LEGO Academy yang akan mengajaknya belajar membuat berbagai bentuk benda dari LEGO.

Selain itu, ada pula The Dragons, roller coaster yang cukup menantang adrenalin. Nah, jika ingin menyaksikan seluruh pemandangan area LEGOLAND dari ketinggian, cobalah memasuki Observation Tower. Wahana ini akan membawamu menuju ke atas menara yang cukup tinggi.

LEGOLAND tidak hanya menyediakan Theme Park dengan wahana yang lengkap. Namun, juga menyediakan Water Park bagi yang ingin bermain air. Di area ini, Ladies bisa melihat beragam jenis kolam dengan keunikannya masing-masing. Nah, khusus si kecil yang masih balita bisa mencoba bermain air di DUPLO SPLASH Safari. Kolam yang dikhususkan untuk anak berusia tiga hingga lima tahun tersebut dilengkapi dengan air mancur dari belalai gajah bernama Duplo.

Bagi yang memiliki anak berusia lebih tua juga bisa menikmati area Red Rush, Twin Chaser atau Slide LEGO yang jauh lebih menantang dengan beragam perosotan.  Nah, bagi yang ingin merasakan ketenangan saat berlibur sembari bermain air bersama keluarga, Built-A-River adalah pilihan tepat. Kolam yang berbentuk aliran sungai tersebut bisa dijelajahi dengan pelampung. Uniknya lagi, Ladies bisa menemukan dekorasi berbentuk LEGO yang mengapung di atas air.

Tidak hanya itu, di LEGOLAND Ladies juga dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap. Mulai dari toilet hingga toko cinderamata tersebar di hampir seluruh sudut area. Tidak hanya itu bagi yang membawa balita juga tidak perlu khawatir. LEGOLAND menyediakan persewaan stroller yang dapat membuat si kecil semakin nyaman menjelajahi setiap arena.

Sangat menarik, bukan? Kini liburan ke LEGOLAND juga lebih menghemat anggaran berkat adanya promo Fabulous Family Combo Ticket Deals.  Kamu bisa menghemat pengeluaran hingga IDR 900,000 lho! Ada dua pilihan penawaran yang diberikan yakni pembelian tiga tiket dengan tarif RM 433 dan tiket empat orang dengan tarif RM 609. Keuntungan lainnya, paket ini juga bisa dikombinasikan untuk orang dewasa, anak-anak maupun senior selama jumlahnya tiga atau empat orang.

Ladies bisa langsung memesan tiket promo ini mulai tanggal 18 Novemer 2015 hingga 1 Desember 2015. Sedangkan tiket bisa digunakan per tanggal 21 November 2015 hingga 31 Maret 2016. Untuk info lebih lanjut bisa langsung mengunjungi www.LEGOLAND.com.my. Let’s travelling!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading