Sukses

Parenting

Aktivitas Menarik untuk Anda Lakukan Bersama Ibu Menjelang Pernikahan

Ketika sedang mempersiapkan pesta pernikahan, Anda tentu akan disibukkan dengan daftar panjang hal-hal yang harus dilakukan sebelum hari besar itu tiba. Pastikan Anda tidak melupakan satu hal penting untuk pernikahan Anda, yaitu menghabiskan waktu bersama Ibu tercinta. Pernikahan Anda adalah hal besar juga bagi keluarga Anda, dan tentunya untuk Ibu yang setia mendampingi sedari kecil. Agar ia merasa lebih ringan saat mengantar Anda menyempurnakan kehidupan dan melangkah ke jalan yang lebih jauh, Anda pun harus berusaha membahagiakan Ibu. Pilih kegiatan kecil untuk dijadikan memori yang dapat menyentuh hati.

    Liburan Rileks

    Saat jadwal fitting gaun pengantin hingga food testing katering pernikahan telah usai, luangkan waktu bersama dengan Ibu. Anda bisa melakukan spa, dan menjadikan kesempatan ini sebagai liburan singkat yang menyenangkan. Tak perlu memilih tempat yang terlalu jauh, yang terpenting adalah Anda dan Ibu bisa saling berbicara dari hati ke hati.

    Kelas Memasak

    Daftarkan diri Anda dan Ibu dalam kelas memasak, dan habiskan seharian penuh untuk menikmati hidangan yang Anda buat. Walaupun sudah biasa memasak bersama di rumah, kelas memasak bisa jadi pengalaman baru untuk Anda. Apalagi jika dilakukan bersama, bisa jadi ada resep-resep kejutan dan trik baru yang bisa didapatkan.

    Kelas Merangkai Bunga

    Belajar merangkai bunga dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda dan Ibu Anda. Selain bersentuhan langsung dengan bunga memberikan efek bahagia, Anda pun bisa mendapatkan ide untuk dekorasi pernikahan.

    Foto Keluarga

    Selain foto pre-wedding, tidak ada salahnya untuk mengadakan sesi foto keluarga. Ini akan menjadi foto keluarga terakhir sebelum Anda akan berubah status menjadi seorang istri. Foto keluarga ini pun bisa menjadi pemanis dalam dekorasi pernikahan kelak.

Nah, itulah beberapa alternatif kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama Ibu Anda menjelang pernikahan. Semoga bermanfaat.

(vem/bridestory/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading