Sukses

Parenting

Sayang Anak Perempuan, Ayah Tunjukkan Sikap Protektif Melalui Foto Viral Ini

Amat sangatlah wajar jika seorang ayah bersikap protektif terhadap anaknya, terutama jika ia seorang anak perempuan. Mulai dari melarang putrinya pacaran, hingga mengawasi putri dan pacarnya secara total, semua itu dilakukan sebagai wujud perlindungan yang ia berikan untuk buah hatinya.

Begitupun dengan ayah yang satu ini. Ia tak melarang putrinya pacaran, Ladies, ia malah mengijinkannya. Hanya saja, seperti ayah-ayah lain, ia juga berpesan pada pacar putrinya itu bahwa ia akan melakukan apapun yang dilakukan pria itu pada putrinya.

Di benak kamu, mungkin yang terpikir adalah semacam balasan jika putrinya disakiti kan? Tapi ternyata itu tak sepenuhnya benar.

copyright Imgur.com/Bowers

Ternyata, pesan itu berlaku untuk semua kondisi ya nampaknya. Dan tentu saja, foto itu seketika viral di Imgur.com dan sudah dilihat lebih dari 3 juta kali dan banyak komentar. Cara yang unik ya untuk menunjukkan proteksi.

Mungkin dengan cara ini, sang ayah ingin menyampaikan bahwa ia seorang ayah yang keren dan tidak kaku, tapi lihat saja jika pria itu berani menyakiti putrinya.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading