Sukses

Parenting

Mengharukan, Reaksi 6 Kakak Laki-Laki Saat Pertama Kali Gendong Adik Perempuannya

Keluarga Cher dan Stephen Lair yang sudah besar dengan 6 anak kini bertambah besar saat anak ketujuh mereka, Ruby, lahir pada bulan Agustus lalu. Jika 6 anak sebelumnya adalah anak laki-laki, ada yang spesial dari anak ketujuh ini karena dia seorang anak perempuan. 

Tak hanya kedua orang tuanya yang bahagia karena akhirnya ada seorang baby girl dalam keluarganya, namun keenam kakak laki-lakinya juga antusias. Mau lihat berbagai reaksi yang mereka tunjukkan saat pertama kali menggendong Ruby dan diminta bercerita tentangnya? Simak video yang didokumentasikan oleh newsobserver.com ini, Ladies.

Video: copyright youtube.com/Kankey Michael

Keenam kakak laki-laki itu adalah Jackson yang berusia 13 tahun, Campbell 10 tahun, Sawyer 7 tahun, Houston 5 tahun, Sheperd 4 tahun, dan Knox yang berusia 2 tahun. Keenamnya menunjukkan reaksi berbeda dan unik. 

copyright Cosmopolitan.com/newsobserver.com

Misalnya Sheperd yang berkata, "Ini Ruby, dan aku menyayanginya. Ternyata ia lebih imut dari yang aku bayangkan." Atau Jackson si sulung yang bercerita tentang antusias sekaligus kekhawatirannya, karena selama ini ia tumbuh bersama sekaligus mengasuh adik laki-laki, tapi kini ia punya adik perempuan. Ia bahkan membayangkan kelak Ruby akan memperkenalkan teman laki-laki padanya dan berkata, "jika kamu ingin mendapatkan aku, kamu harus mendapat izin dari kakakku dulu". How sweet!

Sedangkan Knox yang baru berusia 2 tahun tidak berkata apa-apa, tapi langsung mencium kening adiknya itu. Dan itu lebih bermakna dibanding sekedar kata-kata ya, Ladies?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading