Sukses

Parenting

Sibuk Bekerja, Ibu di Jepang Ini Ungkapkan Kasih Sayang Pada Anak Dengan Cara Istimewa

Rasa kasih sayang ibu memang melimpah untuk anaknya. Tak ada yang tak bisa dilakukan seorang ibu untuk anak meski ia sibuk bekerja sekalipun. Seperti yang dilakukan oleh seorang ibu di Jepang bernama Rikako Ezumi berikut ini.

Rikako adalah seorang wanita yang sibuk bekerja sekaligus sebagai ibu dengan satu anak perempuan berumur 13 tahun. Dikutip dari designtaxi.com, dari akun instagram-nya, Rikako Ezumi berkata, karena ia selalu bekerja dari pagi hingga malam sehingga ia tak punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama anaknya, ia pun berusaha mengungkapkan kasih sayang dari makanan.

Food art buatan Rikako Ezumi/ Copyright by yur_rii

Untuk mengungkapkan rasa sayangnya dan tak ingin anaknya kesepian saat sarapan sendiri di pagi hari, ia pun mencoba membuat berbagai food art seru untuk anak perempuannya setiap pagi. Itulah cara ia membesarkan anaknya selama ini. Dengan cara ini, ia juga bisa melihat bagaimana anaknya tumbuh jadi gadis manis.

Tak peduli berapa pun umur anaknya nanti, bahkan jika ia sudah dewasa dan masuk SMA nanti, Rikako berkata bahwa ia akan tetap membuatkan makanan lucu dan akan selalu bisa dinikmati dan dikenang anaknya.

Copyright by yur_rii

Itu dia cara Rikako Ezumi mengungkapkan rasa sayangnya sebagai seorang ibu kepada anak semata wayangnya. Meski ia tahu ia sangat sibuk bekerja dan tak punya banyak waktu luang, ia tak ingin anaknya tak mendapat perhatian yang semestinya. Pekerjaan memang penting, tapi lebih penting menjalin hubungan yang erat dengan buah hati, setuju kan ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading