Sukses

Parenting

Kupasang Kamera Rahasia untuk Anakku, Tapi Tingkah Suamiku Bikin Ngakak

Saat bersama anak, orang tua bisa melakukan aksi-aksi mengejutkan dan tak terduga. Keceriaan bersama anak memang jadi kebahagiaan tersendiri. Dan tak jarang sisi kekanak-kanakkan orang dewasa muncul di saat-saat yang tak pernah disangka sebelumnya.

Rejuena, ibu asal Amerika Serikat ini tadinya memasang kamera tersembunyi untuk merekam aktivitas lucu anak-anaknya. Ia berniat ingin merekam aksi lucu anaknya yang akan diperlihatkan pada orang tuanya nanti. Namun, ia malah mendapatkan hasil yang tak terduga. Dilansir dari dailymail.co.uk, kamera yang dipasangnya malah merekam aksi suaminya yang mengejutkan. Sang suami berkaos hitam itu dengan bahagia dan bebasnya berjoget-joget bersama putrinya.

Lihat saja kehebohannya di video ini. Benar-benar bikin ngakak, deh. Hm, saat ayah dibiarkan sendirian bersama anak di rumah, ia bisa melakukan banyak hal yang bikin kita tertawa terpingkal-pingkal, ya.

Video: copyright youtube.com/current news

Foto: copyright dailymail.co.uk

Di awal video, sang ayah seperti akan mengerjakan pekerjaan rumah ketika putrinya berjoget menggunakan pom-poms. Namun, melihat keseruan putrinya berjoget, ayah pun ikut bergabung. Aksi jogetnya juga sangat seru dan menarik, mulai dari tarian ala robot hingga bergaya ala diva.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Benar-benar ayah yang kocak, ya Ladies. Dia tahu betul menikmati waktunya bersama putrinya dengan cara menyenangkan. Dia juga nggak segan-segan menampilkan berbagai macam variasi tarian untuk membuat suasana makin meriah.

Wah, bagaimana perasaan sang ibu, ya. Tadinya dia berharap hanya ingin merekam tingkah buah hatinya. Tapi yang ia dapat justru sesuatu yang lebih mengejutkan. Video ini pasti jadi kenangan yang berharga untuk keluarga mereka.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading