Sukses

Parenting

Pesan Mengharukan Dari Merekam Momen Bahagia Si Kecil

Setiap detail perkembangan si kecil pastilah menjadi momen yang sangat dinantikan. Ketika di kecil mulai membuka mata, tertawa hingga saat langkah pertamanya menjadi momen yang tidak ingin dilewatkan begitu saja. Tidak jarang, para orang tua merekam momen bahagia tersebut agar dapat terkenang sepanjang masa. Bukan sekedar merekam saja, di balik itu semua terdapat pesan mengharukan di dalamnya. Inilah isi pesan tersebut dan bersiaplah untuk terharu.

Si Kecil Terus Tumbuh Dewasa

Setiap harinya ada saja kejutan baru yang diciptakan oleh si kecil. Kebiasaan merekam membuat setiap orang tua menyadari bahwa si kecil terus tumbuh dewasa. Beberapa hari yang lalu ia masih belajar berjalan, pagi ini si kecil sudah mulai melepas tangan dari gandengan lalu berlari sendiri. Hati setiap ibu mungkin sedih, namun setiap anak memiliki kehidupan sendiri yang harus dijalaninya kelak.

Agar kenangan tersebut tidak dapat hilang, manfaatkan kelebihan kamera dari Samsung Galaxy Note 5 yang diperkaya dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera ini juga yang disempurnakan dengan fitur Optical Image Stabilization yang membuat tampilan gambar makin jelas layaknya profesional. Ada juga fitur Video Digital Image Stabilization yang membuat kualitas video pada kamera depan dan belakang menjadi lebih tajam.

Kebahagiaan Yang Harus Terjaga

Merekam si kecil yang sedang membaca buku dongeng pertamanya pastilah sangat menyenangkan. Agar momen bahagia ini selalu terjaga dan bisa diingat kapan saja, manfaatkan fitur Live Broadcast yang ada pada Samsung Galaxy Note 5 milikmu. Saat merekam, video bisa langsung dibagikan via YouTube. Bagikan video kebahagiaanmu dan kenangan ini akan tersimpan dengan aman.

Jangan cemas jika video yang dibuat berdurasi lama, kapasitas energi yang mencapai 3.000 mAh membuat acara merekam jadi lebih nyaman. Dilengkapi dengan fitur Faster Charging akan semakin memudahkan pengisian daya dengan cepat tanpa perlu menunggu lama.

Kasih Sayang Yang Tiada Batas

Pesan tersembunyi selanjutnya saat merekam momen bahagia adalah bahwa kasih sayang yang Anda diberikan tiada batasnya. Dari lahir hingga sekarang ada kesabaran tak terhingga yang diberikan untuk si kecil. Sama saat mengajarinya menggambar untuk pertama kalinya. Jangan biarkan momen ini berlalu begitu saja, manfaatkan fitur S-Pen yang ada pada Samsung Galaxy Note 5  untuk mengabadikan gambar pertama si kecil. S-Pen yang ramping dan ringan ini akan memudahkannya untuk menggambar pada layar smartphone.

Biar pun layar smartphone dalam keadaan off, si kecil tetap bisa melanjutkan menggambar dengan adanya fitur Off-Screen Memo. Jadi, momen menggambar untuk pertama kalinya tidak akan terganggu. Simpan gambar pertama buatan si kecil ini lalu share di media sosial agar orang-orang terdekat dapat ikut merasakan kebahagiaanmu.

Hasil rekaman momen bahagia si kecil jangan cuma disimpan saja. Kamu bisa mengupload dan menuliskannya pada blog pribadi. Aktivitas ini akan semakin mudah dengan SideSync 4.0 karena kamu bisa melakukan mirroring atau kontrol perangkat samsung pada laptop secara langsung. Jadi tidak perlu lagi memindah data ke laptop. Jika ingin menyimpan halaman web dan menunjukkannya pada nenek, manfaatkan teknologi Scroll Capture. Caranya scroll webpage sampai ke bawah, otomatis akan merekam screenshot halaman web.

Pesan mengharukan tersebut pastinya selalu menyentuh hati setiap orang tua. Pastikan setiap momen bahagia itu terekam dengan sempurna dengan bantuan Samsung Galaxy Note 5 ya, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading