Sukses

Parenting

Jadikan Kamar si Kecil Playful Dan Cozy Dengan Kids Lamp Dari Philips

Untuk membuat kamar anak menjadi tempat yang nyaman untuk tidur, belajar dan bermain atau memainkan imajinatif mereka, tentunya kita harus pandai-pandai dalam memilihkan lampu yang tepat untuk mewujudkan itu semua.

Dan untuk mewujudkan itu semua, kali ini hadir koleksi lampu terbaru dari Philips. Dan koleksi itu adalah Philips Kids Place atau ruang bermain dengan cahaya dan warna cerah dari Philips. Ini merupakan koleksi lampu bagi anak-anak yang ingin mendapatkan cahaya langsung atau tidak langsung pada kamar tidur anak dari lampu. Penerangan dengan penyebaran cahaya akan menghasilkan ruang yang cozy dan memberikan percikan imajinasi.

Living Color, lampu yang bisa membuat kamar menjadi lebih berwarna | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Rangkaian produk tersebut merupakan terobosan baru dalam penerangan terhubung, sehingga dapat membuat anak-anak berinteraksi dengan karakter atau cerita. Termasuk lampu lampu tidur yang memancarkan cahaya lembut, hingga produk yang dirancang agar membiasakan pola tidur bagi anak dengan memberi tanda waktu yang tepat untuk bangun.

"Badroom untuk anak-anak, memiliki dua pencahayaan yaitu general dan ambience lighting untuk membangun imajinasi. Seperti Living Color dengan 64 warna cahaya yang bisa didapat hanya dengan satu sentuhan jari saja. Kita bisa menghasilkan berbagai warna warni cahaya lampu yang mampu menerangi kamar anak dengan baik," kata Indah Suzanti dari Philips saat Media Gathering di ICE BSD pada Selasa, 22 September 2015.

Night Lamp, lampu ini akan membuat anak tidur dengan mudah dan nyaman | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Menurutnya, konsep pencahayaan tersebut memungkinkan anak dan orangtuanya menciptakan efek pencahayaan interaktif, menakjubkan, dan membuat aktivitas membaca menjadi semakin menyenangkan. "Lampu ini akan merubah kamar seorang anak menjadi kamar menjadi lebih menakjubkan," jelasnya.

Kita dapat memilih beragam lampu yang playful dan berdesain penuh warna. Semuanya terbuat dari material yang aman bagi kesehatan anak. Jadi, kita tak perlu khawatir dan si kecil pun akan sangat senang serta merasa nyaman berada di ruangannya untuk bermain, belajar, berkreasi dan bermimpi.

Lampu gantung yang bisa membuat suasana kamar menjadi semakin hangat | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Kami punya produk Disney dengan bahan yang soft, terbuat dari silikon sangat aman untuk anak-anak. Produknya ada dua macam, pertama yang memakai carging base dengan pakai listrik ada lima karakter, kemudian hand carry untuk main anak-anak bisa dibawa keluar kota. Untuk yang kedua ini dayanya pakai baterai. Karakternya Olaf sama Sofia," tambah Indah.

Selain itu, ada lagi lampu kamar anak yang pas, yakni Night Light yang memakai sensor dan lampu Pendant. Lampu ini memiliki tiga warna cahaya tergantung dari kegiatan apa saat itu untuk memilih tiga warna lampu Pendant. So, pilih lampu yang mana nih Bunda? Pastikan untuk membuat anak selalu senang dan bahagia salah satunya dengan memberikan lampu yang mengesankan di kamar tidurnya.




(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading