Sukses

Parenting

Nenekku Gaul, Video Kocaknya Rebut Hati Jutaan Netizen

Forever young! Istilah ini tampaknya pas sekali untuk menggambarkan nenek berusia 93 tahun bernama Lillian Thomas. Meski usianya sudah sangat lanjut, tapi energi dan jiwanya masih seperti anak ABG.

Nenek asal Boston ini baru-baru saja jadi sensasi di dunia maya karena video kocaknya. Dilansir dari dailymail.co.uk, sang cucu Jon Cornfield (18 tahun) memang sengaja membuat video tersebut karena neneknya juga bersedia. "Kuperlihatkan video-video lucu yang ada di Facebook dan menawarinya apakah mau bikin video lucu juga dan dia bilang iya," kata Jon. "Nenek sangat kocak. Dia menyukai semua jenis musik dan saat berada di mobil di akan berjoget dengan lagu apapun. Di setiap pesta dia juga akan berjoget," imbuhnya.

Dalam video berdurasi 40 detik ini, Nenek Lillian terlihat masih penuh semangat berjoget. Dia tetap bisa asyik menggoyang-goyangkan dan menggerakkan tubuhnya mengikuti irama musik. Tak hanya itu, Nenek Lillian juga bisa selfie, lho. Benar-benar kocak deh.

Video: copyright youtube.com/CCTV Videos


"Nenekku sangat luar biasa. Aku ingin bisa sepertinya saat berusia 93 tahun nanti," papar Jon. Nenek yang memiliki enam anak, 14 cucu, dan 7 cicit, dan 2 cicit buyut ini terlihat masih begitu bugar dalam videonya. Luar biasa sekali.

Foto: copyright dailymail.co.uk

“Cherish all your happy moments: they make a fine cushion for old age."
― Christopher Morley

Seru ya punya nenek yang penuh semangat seperti itu. Tak heran kalau video tersebut jadi viral dan telah ditonton sedikitnya 1,5 juta kali. Kalau kamu jadi cucunya, pasti kamu juga ingin mengabadikan momen-momen berharga ini. Kapan lagi bisa lihat nenek bahagia dengan caranya sendiri, kan?

Foto: copyright dailymail.co.uk

Buat kamu yang merasa "sudah tua" dan kehilangan semangat untuk jalani hidup, putar lagi deh video Nenek Lillian ini. Kamu akan sadar kalau usia itu hanya sebatas angka. Sementara semangat dan jiwa muda itu selalu ada kalau kita mau menjaganya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading