Sukses

Parenting

Stephanie Poetri, Dekat & Terbuka Dengan Titi DJ

Kedekatan ibu dan anak sangat berarti dan tidak bisa digantikan oleh apa pun. Apakah Anda mempunyai hubungan yang dekat dengan ibu Anda Ladies? Seperti aktris cantik Stephanie Poetri, anak dari penyanyi senior Titi DJ yang memiliki hubungan baik dengan sang bunda.

Stephanie mengaku bahwa dirinya tidak bisa jauh dari ibunya. Tidak heran jika ia merasa ketika tidak bersama, perasaan rindu datang menghampirinya. Itulah yang membuatnya merasa ibu sangatlah penting buat hidupnya.

"Deket banget aku sama mama, kaya kurang dari 1 cm. Aku selalu curhat sama mama, karena mama wise banget, karena mama sudah banyak pengalaman. Kalau mama juga suka cari aku, dan aku selalu bantu dia," kata Stephanie saat ditemui dalam acara launching #AnakArtis di Emperica Jakarta Pusat Selasa 2 September 2015.

Bagi perempuan yang kini sudah berusia 15 tahun tersebut, Titi DJ adalah seorang ibu yang berbeda dari yang lainnya. Ibunya sangat mengerti dan percaya kepada Stephanie. "Aku melihat temen-temen aku mamanya keras banget sampai mereka bohong sama mamanya. Kalau mama tahu dan mengerti aku, jadi kepercayaan dalam suatu hubungan itu penting," jelasnya.

Itulah yang membuat pemilik nama lengkap Stephanie Poetry Dougherty sangat bangga dan ingin menjadi seperti mamanya. Walau ia terbebani dengan status anak selebriti tetapi justru membuatnya termotivasi untuk dapat bekerja keras.

"Sebenarnya mempunyai mama artis memotivasi aku untuk kerja keras karena mama udah kerja keras buat aku," tutupnya dengan senyuman.

Wah, selain cantik, ternyata Stephanie juga punya pemikiran dewasa ya Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading