Sukses

Parenting

Gadis Kembar Identik Ini Punya Kisah Menarik Soal Kuliah

Punya saudara kembar akan memberi warna tersendiri dalam hidup. Tumbuh bersama sejak dalam kandungan akan memberi ikatan tersendiri. Bahkan ketika semakin tumbuh dewasa, pasti ada saja pengalaman unik dan menarik yang terjadi.

Anuja dan Shailja Chalishazar, kedua gadis berusia 19 tahun ini merupakan saudara kembar identik. Dilansir dari mirror.co.uk, tahun lalu keduanya mengejutkan keluarga karena berhasil mendapatkan nilai A sempurna untuk mata pelajaran yang sama. Wah, selain paras yang kembar, apakah mereka juga memiliki tingkat kecerdasan yang sama?

Bahkan Anuja dan Shailja masuk di jurusan kuliah yang sama. Padahal keduanya tak janjian satu sama lain. Setelah kuliah selama setahun, keduanya pun mendapat nilai yang sama di ujian akhir. "Kami masih tetap tak percaya," kata Shailja. "Bahkan orang tua kami juga masih tak percaya."

Foto: copyright mirror.co.uk

Kedua gadis cantik ini mengambil jurusan kedokteran di Cardiff University setelah mendapat nilai A sempurna di biologi, matematika, dan kimia. Mereka pindah dari India ke South Wales bersama keluarga saat baru berusia lima tahun. Sejak saat itu, Anuja dan Shailja tak terpisahkan.

Tadinya Anuja dan Shailja mendaftar ke lima universitas dan jadi sebuah kebetulan yang mengejutkan ketika ternyata mereka malah sama-sama diterima di Cardiff. Mereka diwawancara pada hari yang sama dan mendapat jawaban di hari yang sama pula. Kemudian, dari 300 mahasiswa yang ada di grup tahunan kampus mereka, Anuja dan Shailja masuk dalam grup seminar yang sama yang terdiri dari 10 mahasiswa. Wow! Benar-benar tak terpisahkan, ya.

"Menyenangkan bisa selalu bersama," kata Shailja. "Kami masuk kelas bersama dan saling mengoreksi, mungkin itulah sebabnya kami dapat nilai yang sama."

Saking miripnya Anuja dan Shailja, banyak orang yang sering tertukar memanggil nama mereka. "Kadang orang mengira saya Anuja dan juga sebaliknya. Kadang kami malah menjadikannya bahan candaan. Ada seseorang yang pernah berkata pada saya, 'Kalian kembar? Yang benar saja?' Bahkan teman-teman kami sering salah mengenali kami," ungkap Shailja.

Seru kali ya punya saudara kembar yang bisa terus bersama setiap saat. Ladies, apakah Anda juga punya saudara kembar? Kalau iya, seberapa dekat dan akur Anda dengan saudara kembar Anda?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading