Sukses

Parenting

Yuk Hargai Orangtua dengan Hadiah Spesial yang Dekat di Hati

Ladies, kasih sayang orang tua adalah abadi, rasanya tak mampu untuk membalas atas apa yang mereka berikan sejak dilahirkan. Namun dengan menjaga agar api silaturahmi tetap menyala adalah suatu kebahagiaan bagi mereka.

Kado-kado kecil sebagai kejutan pun juga bisa menjadi penyatu kerinduan sekaligus mempererat kekeluargaan. Tak perlu barang mewah, namun kado yang menumbuhkan memori akan memiliki nilai berharga di mata mereka. Masih bingung memberikan apa yang terbaik untuk Ayah dan Bunda? Coba berikan kado-kado spesial ini yang akan menginspirasi apa yang pantas untuk mereka.

Photo Book
Kumpulkan foto kenangan semasa Anda kecil bersama foto orang tua dalam satu buku. Dengan desain yang kekinian, akan membuat memori semakin tersimpan dan dikenang dengan baik.

Canvas Art
Ingin kado yang berbeda dan unik dan tetap dikenang, pilih canvas arts untuk diberikan kepada orang tua. Pilih foto yang menurut kamu pas, dan dengan sedikit retouch Printereous akan mencetak foto tadi ke dalam kanvas dan siap menghiasi ruangan rumah kamu.

Magnets
Tak perlu mahal dalam memberikan kado, namun nilai dan momennya yang menjadi berharga di mata orang tua Foto tadi bisa dicetak dalam bentuk magnet dan ditempel di kulkas. Unik dan tidak banyak memakan tempat namun sarat memiliki makna yang sangat dalam.

Photo Prints
Photo prints adalah cara tradisonal untuk menikmati memori atas apa yang telah dilalui. Menumbuhkan kembali kenangan indah melalui photo prints buatan Printereous yang memiliki hasil cetak yang sangat tajam. Pilih foto momen terindah dan buat kenangan itu tetap menyala dalam keluarga.

Buruan Ladies, segera pilih foto terbaik untuk diabadikan secara unik oleh Printerous dengan pelayanan yang profesional, cepat dan mudah. Momen sekecil apapun akan terkenang selamanya jika dikemas dengan indah.

(vem/faj)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading