Sukses

Parenting

Ada Kejutan Manis Saat Kucari Saudara Kandungku di Facebook

Keluarga memang harta yang paling berharga di dunia ini. Hidup kita baru akan terasa lengkap dan bahagia saat kita memiliki keluarga. Cinta dan kasih sayang keluarga pun layaknya lentera yang akan selalu menerangi hidup kita.

Katie Doak, remaja berusia 18 tahun ini suatu hari mencoba menemukan keluarga kandungnya dengan memanfaatkan media sosial Facebook. Dilansir dari 12news.com, sudah lima tahun ia berusaha mencari kakak kandungnya, sampai pada akhirnya ia memutuskan untuk membuat halaman Facebook khusus dengan foto dirinya memegang selembar poster kertas putih.

Foto: copyright 12news.com

"Hallo, nama saya Katie. Saya lahir dengan nama Katherine Rebecca Leigh Wilson. Saya lahir tanggal 10 Oktober 1997 di Jefferson County Kentucky. Saya sedang mencari ibu kandung dan saudara kandungku untuk menemukan keluarga biologisku. Nama ibu kandung saya Cynthia Michelle Wilson. Ia lahir tanggal 9 Mei 1997 (38) di Louisville Ky. Sudah pindah ke daerah Az, Ky, dan In. Nama kakak saya Kelsey Wilson. Ia lahir tanggal 16 April 1996 (19) di Ky. TOLONG BANTU SAYA MENEMUKANNYA!!! Jika Anda memiliki informasi tentang mereka, kirim email ke findcynthiamw@gmail.com. Terima kasih! Please like & share."


Keluarga, kerabat, dan sahabat ikut mendukung usaha pencarian Katie. Postingan itu pun dibagi lebih dari 1.100 kali. Hingga kejutan manis ia terima hanya dalam hitungan beberapa jam.

Seseorang mengirim pesan pada Katie. Orang tersebut memberikan informasi kontak Kelsy, saudara kandung yang ingin ditemui Katie. Tanpa menunggu lama, Katie mengirim pesan pada Kelsy. Mereka pun akhirnya bisa berjumpa.

Foto: copyright 12news.com

Saat Katie melihat-lihat foto Kelsy, ia menemukan sesuatu yang mengejutkan juga. Ternyata Kelsy, di saat yang hampir bersamaan juga sedang berusaha menemukan Katie. Ada foto Kelsy yang memegang selembar poster kertas putih dengan tulisan, "Hai, nama saya Kelsy. Saya sedang mencari saudara kandung saya! Namanya Katherine Rebecca Wilson. Yang saya tahu, ia tinggal di Arizona. Nama ibu kandungnya Cynthia Wilson. Tolong 'share' foto ini dan bantu saya menemukannya."

Katie tadinya hidup sebagai anak adopsi. Ketika tumbuh remaja, ia ingin sekali menemukan keluarga kandungnya. Sampai kemudian ketika memanfaatkan media sosial Facebook, tak diduga ia bisa dengan cepat menemukan kakaknya Kelsy. What a surprise!

Pada akhirnya, Katie dan Kelsy bisa bertemu dan mengobrol langsung. Sungguh akhir kisah pencarian yang indah, ya Ladies.



 


(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading