Sukses

Parenting

Setelah Video Kejutan Kehamilan Istri Viral, Sang Istri Justru Keguguran 2 Hari Kemudian

Kehamilan, tentu menjadi kabar gembira bagi pasangan suami istri, terutama jika mereka memang menanti-nantikan kehadiran sang buah hati. Namun, apa jadinya jika berita bahagia itu digantikan dengan berita yang sangat menyedihkan, dan keadaan yang terjadi justru sebaliknya. Dapatkah Anda membayangkan bagaimana perasaan sang calon orang tua, saat mereka masih menikmati kebahagiaan dari "kabar kehamilan" namun mereka justru harus kehilangan bayinya?

Masih ingatkah Anda dengan pasangan Sam dan Nia, yang beberapa hari lalu menghebohkan dunia maya melalui video berisi kejutan yang diberikan Sam untuk Nia terkait kehamilannya? Ya, pasangan youtubers itu menghebohkan dunia maya, karena justru Sam yang melakukan tes urin, dan terlebih dahulu mengetahui bahwa istrinya sedang mengandung. Dalam video tersebut tampak keduanya sangat bahagia.

Namun apa daya, takdir berkata lain. Dua hari pasca video itu menghebohkan dunia maya, mereka harus menerima kenyataan bahwa Nia mengalami keguguran. Hal ini diungkapkan melalui video curhatan keduanya, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com.

Video: copyright youtube.com/Sam and Nia

Dalam video tersebut, tampak Nia tidak dapat berhenti menangis. Tentu saja, ibu mana yang tidak sedih jika harus kehilangan anaknya, meskipun anak itu belum lahir. Nia juga mengatakan "Kami tadinya sangat bahagia. Lalu tiba-tiba bam! Berita duka ini seperti bom yang menghantam kami..". Bukan hanya Nia, Sam juga tampak sangat sedih dalam video tersebut.

Nia tidak pernah membayangkan seperti apa rasanya keguguran, hingga ia harus menghadapinya sendiri. Ia merasa sangat sedih, kehilangan, dan merasa sangat kosong. Sesuatu yang telah ia nanti-nantikan tiba-tiba menghilang begitu saja. Ia berharap ia tahu lebih awal jika ia sedang mengandung. Belakangan ia memang jarang melakukan tes kehamilan, karena tidak ingin kecewa seperti yang sering terjadi sebelumnya.

Namun mereka juga mengaku, meskipun sangat terluka dan merasa kehilangan, keguguran ini membuat hubungan keduanya menjadi lebih dekat, dan mereka juga lebih menghargai dua anak mereka. 

Sedih ya, Ladies... Belum habis rasa gembira yang mereka rasakan, kenyataan pahit mau tidak mau harus mereka telan bulat-bulat. Semoga Sam dan Nia tetap tegar, dan kejadian menyedihkan ini nantinya membawa kehangatan tersendiri bagi keluarga mereka.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading