Sukses

Parenting

Tanda-Tanda Pernikahan Anda Sudah di Ujung Tanduk

Berakhirnya tali pernikahan adalah suatu mimpi buruk. Namun itulah hal yang bisa terjadi pada siapa saja. Dengan mengetahui tanda-tandanya, Anda bisa melakukan perbaikan atau menyiapkan diri untuk menerima kenyataan. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa tanda bahwa pernikahan Anda berada di ujung tanduk seperti yang dilansir oleh boldsky.com

    Peran Yang Tidak Seimbang

    Sebuah pernikahan terdiri dari dua individu yang perlu bekerja sama dan membuat penyesuaian. Namun, ada kondisi di mana salah satu pihak ingin berkontribusi lebih rendah daripada yang lain, yang pada akhirnya menyebabkan masalah.

    Tidak Ada Pembicaraan Masalah Uang

    Masalah uang adalah salah satu masalah yang paling sensitif dalam pernikahan. Jika pernikahan Anda mengalami masalah uang atau mulai menunjukkan tanda-tanda itu, maka Anda berada dalam masalah.

    Keputusan Bersama?

    Sebelum menikah, setiap individu membuat / pilihan nya sendiri dan keputusan. Tapi, setelah menikah sebagian besar keputusan ini menuntut konsensus bersama karena mereka mempengaruhi kehidupan kedua orang. Bahkan, perbedaan pendapat dan ketidakmampuan untuk mencapai keputusan umum yang sesuai kedua belah pihak adalah salah satu tanda terbesar bahwa pernikahan Anda akan berakhir.

    Tindakan Impulsif

    Apakah pernikahan Anda tindakan impulsif yang diputuskan atau dimulai mendadak atau didasarkan pada kegilaan? Banyak penelitian di AS, telah menemukan bahwa keputusan besar seperti pernikahan jika dibuat impulsif, akan berakhir di perceraian atau perpisahan.. Pernikahan adalah salah satu keputusan paling penting yang perlu dilakukan setelah banyak pertimbangan dan berpikir untuk menghindari penyesalan di kemudian hari.

    Prinsip Dasar

    Jika Anda merasa bahwa ada masalah mendasar tertentu yang mengganggu Anda atau pasangan Anda, pilihan terbaik adalah dengan membicarakannya. Jika Anda atau pasangan Anda tidak dapat mengatasi dengan isu-isu tersebut maka itu adalah penanda jelas untuk tanda-tanda bahwa pernikahan Anda akan berakhir. Sebagian besar masalah yang mendasari sering berakhir dalam perkelahian dan perselisihan yang tidak bisa diselesaikan dengan mudah dan meninggalkan bekas luka di pernikahan.

    Rahasia

    Beberapa rahasia baik untuk pernikahan, tetapi di sisi lain ada beberapa yang bisa merusak pernikahan. Kenali dan membatasi rahasia ini. Jangan menyembunyikan hal-hal yang bisa membuat perbedaan untuk pernikahan Anda dengan menghancurkan itu.

Nah Ladies, itulah 6 tanda bahwa pernikahan Anda akan berakhir. Semoga saja dengan mengetahui tanda-tandanya Anda dapat mencegah perpisahan dengan melakukan perbaikan.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading